Muslim Fashion Festival 2020 Tampilkan Koleksi Busana Muslim Lokal Terbaru Usung Konsep Sustainable

By Livia, Selasa, 28 Januari 2020 | 16:13 WIB
Muslim Fashion Festival 2020 hadir tumbuhkan industri fashion muslim lokal dengan konsep sustainable (Dokumen Dyandra Promosindo)

 

Stylo.ID - Sebagai negara muslim terbesar di dunia, tak dapat dipungkiri Indonesia telah menjadi salah satu kiblat tren busana muslim.

Banyak negara yang menjadikan tren busana muslim Indonesia sebagai acuan dalam berbusana muslim yang modis di negara mereka.

Untuk menghadirkan tren busana muslim terbaru, Indonesian Fashion Chamber dan Dyandra Promosindo akan kembali menggelar Muslim Fashion Festival 2020 (MUFFEST).

Baca Juga: Restu Anggraini Hadirkan Koleksi Busana Anti Bau dan Anti Air Bertajuk Hygee di Muffest 2019

Dalam konferensi pers yang diadakan pada tanggal 27 Januari 2020 di Goodrich Suites, Artotel Portofolio Jakarta dikonfirmasi bahwa MUFFEST tahun ini akan digelar pada tanggal 20-23 Februari mendatang di Jakarta Convention Center.

Selain menggelar fashion show, MUFFEST yang akan mengambil tempat di beberapa hall JCC ini akan diramaikan dengan kegiatan talkshow, seminar, area untuk exhibition retail (B2C), dan lain-lain.

Yang menarik, program talkshow MUFFEST tahun ini akan menghadirkan Summer Albarcha yang merupakan fashion influencer dari New York.

Baca Juga: Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 Resmi Dibuka dan Hadirkan Koleksi Busana dari Desainer Indonesia

MUFFEST menjadi ajang bertemunya para designer busana muslim Indonesia ternama yang diantaranya juga menghadirkan beberapa koleksi pada konferensi pers.

Bpk. Ali Charisma, National Chairman Indonesian Fashion Chamber pada Press Conference MUFFEST yang digelar di Jakarta, Goodrich Suites, ARTOTEL Portofolio. (Dokumen Dyandra Promosindo)

Konsep MUFFEST 2020 kali ini adalah sustainable yang mengajak para pelaku usaha industri fashion muslim lokal untuk menyadari dan peduli atas keberlangsungan kehidupan, keselarasan lingkungan.

Untuk mewujudkannya dilakukan berbagai upaya baik berupa penyampaian informasi dan ajakan maupun mengungsung produk recycle.