Tren Skincare 2020: Semua Tipe Kulit Wajah Bisa Glowing

By Grace Kencana Pranata, Senin, 27 Januari 2020 | 16:00 WIB
Tren Skincare 2020: Semua Tipe Kulit Wajah Bisa Glowing (Getty Image)

 

 

Stylo.ID – Memiliki tampilan kulit wajah yang sehat dan glowing memang menjadi impian semua orang.

Yap, jika kulit wajah sudah glowing dan sehat, menjadi modal tersendiri bagi pemiliknya karena produk makeup jadi lebih mudah membaur di kulit wajah dengan hasil akhir yang cantik.

Pergerakan skincare yang menjanjikan hasil kulit wajah yang bisa glowing saat ini pun dapat dengan mudah Kamu temukan di pasaran.

Secara global, tren skincare saat ini pun masih didominasi dengan kandungan dan formula yang dapat memberikan tampilan kulit wajah yang glowing.

Begitu juga untuk tren skincare 2020, banyak merek skincare yang mengeluarkan produk dan alat kecantikan yang menjanjikan tampilan wajah glowing untuk semua jenis kulit wajah.

Baca Juga: Tren Skincare 2020 : Bodycare dengan Tekstur Watery Semakin Digemari

Tren skincare 2020 pun diprediksikan semakin merampingkan rangkaian skincare yang tadinya panjang menjadi lebih singkat namun tidak menghilangkan esensi manfaat skincare untuk membuat kulit wajah glowing.

Nah Stylovers, untuk produk wipes atau tisu basah khusus untuk membersihkan wajah, serum, dan cleansing tools ternyata diprediksikan menjadi produk skincare yang banyak diminati di 2020.

Ketiga jenis produk ini merupakan dasar rutinitas skincare yang cocok untuk tren skincare 2020 yang dapat membuat semua tipe jenis kulit wajah menjadi glowing.

Dari tiga produk skincare ini memiliki peran dan fungsinya masing-masing untuk membuat kulit wajahmu sehat dan glowing yang penjelasannya bisa Kamu simak berikut ini.

Baca Juga: Tren Skincare 2020 : Produk yang Meningkatkan Kolagen pada Kulit

1. Tren Skincare 2020 - Cleansing Wipes

Pemakaian tisu basah sebagai salah satu pilihan produk skincare untuk membersihkan kulit wajah dari makeup (Getty Images/iStockphoto)

Untuk mendapatkan wajah yang glowing, tentu diawali dengan proses pengangkatan sisa makeup dan debu kotoran yang masih menempel di wajah dengan bersih.

Langkah pertama Kamu bisa menggunakan produk cleansing wipes, tisu basah yang didesain aman untuk wajah dan mengandung produk pembersih untuk mengangkap makeup di wajah bahkan makeup waterproof sekalipun.

Alasan mengapa produk skincare ini digemari karena cleansing wipes hadir dengan bentuk yang praktis sehingga Kamu enggak perlu memerlukan banyak produk pembersih wajah dan mempersingkat waktu untuk mengangkat makeup yang menempel pada wajah.

Baca Juga: Tren Makeup 2020 : Produk Makeup yang Akan Dicari Remaja Milenial