Masih Dituduh Gundik, Siwi Sidi Bergaya Seksi Pakai Gaun Cheongsam Saat Rayakan Imlek

By Livia, Senin, 27 Januari 2020 | 15:13 WIB
Lihat penampilan seksi Siwi Sidi pakai gaun cheongsam saat rayakan imlek. (Instagram.com/w_hadinata)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita cantik yang sedang viral ini?

Dia memang bukanlah sosok selebriti tanah air yang terkenal dengan kepiawaiannya dalam berakting.

Namun, wanita kelahiran 1996 ini menjadi sorotan netizen terkait kasusnya yang masih membuat heboh publik di awal tahun 2020.

Baca Juga: Foto Instagramnya Terlihat Cantik, Pramugari Siwi Sidi Bagikan Rahasia Perawatan Tubuhnya

Meski telah menyangkal banyak hal yang dituduhkan pada dirinya, pemilik nama lengkap Siwi Sidi Purwanti justru semakin menjadi sorotan netizen berkat penampilan cantiknya.

Setelah kasusnya semakin meradang ,penampilan dan gaya hidup pramugari cantik ini membuat publik semakin yakin akan tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Terlebih setelah berani muncul ke publik untuk mengklarifikasi pemberitaan dirinya, wajah cantiknya justru membuat salah fokus publik dan para netizen.

Baca Juga: Matikan Kolom Komentar, Siwi Sidi Tampil Cantik Mempesona Dalam Balutan Sari

Berdasarkan analisis para netizen tentang keanehan pada wajahnya yang dinilai tidak alami, akhirnya ia mengakui bahwa wajah cantiknya merupakan hasil di atas meja operasi.

Kasus masih belanjut, Siwi Sidi justru malah tak hadir dalam penyelesaian kasusnya sebagai pelapor terhadap akun twitter @digeeembok dalam kasus dugaan yang mencemarkan nama baiknya.

Meski hampir tak pernah muncul ke hadapan publik lagi, dirinya justru masih aktif di media sosial.

Baca Juga: Dituduh Jadi Wanita Simpanan Petinggi Garuda, Segini Total Biaya yang Dikeluarkan Siwi Sidi Untuk Tampil Saat Press Conference