Resolusi Tahun 2020, Pomelo Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen di Indonesia

By Cerysa Nur Insani, Minggu, 26 Januari 2020 | 16:00 WIB
Resolusi Tahun 2020, Pomelo Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen di Indonesia (Stylo.ID/Cerysa Nur Insani)

Stylo.ID - Pomelo merupakan fashion brand dengan konsep modern yang diciptakan dan sejauh ini dikembangkan untuk pasar Asia.

Selama ini konsumen di Indonesia sudah bisa menikmati dan mendapatkan produk-produk busana fashion dari Pomelo secara online lewat website mereka yaitu pomelofashion.com.

Pada Kamis (23/1) lalu Pomelo mengundang rekan-rekan media untuk hadir pada event yang mereka selenggarakan yaitu Pomelo 2020 Media Gathering.

Baca Juga: Sambut Imlek, Pomelo Rilis Koleksi Terbaru dengan Paduan Unsur Tradisional dan Sentuhan Gaya Modern

Lewat kesempatan ini Pomelo mengumumkan apa saja rencana mereka yang akan dilakukan bagi konsumen Indonesia di tahun 2020 ini.

Selain itu, Pomelo juga ingin memberi sejumlah hints untuk kejutan-kejutan mendatang dari Pomelo untuk konsumen di Indonesia.

Pomelo selalu berusaha untuk merancang dan meluncurkan koleksi pakaian yang tak hanya mengikuti keinginan tetapi juga kenyamanan para konsumennya.

Salah satu busana koleksi Chinese New Year 2020 dari Pomelo. (Dok. Pomelo)

Salah satu strategi yang dilakukan oleh Pomelo adalah dengan memanfaatkan momentum untuk menciptakan koleksi bertema tertentu.

Contohnya adalah koleksi khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru Imlek 2020 mereka yang mendapatkan sambutan hangat dari para konsumen hingga beberapa itemnya sukses terjual habis.

Baca Juga: Pilihan Koleksi Tas dan Sepatu Terbaru Edisi Imlek 2020, Untuk Tampil Stylish, Yuk Belanja!

Di paruh pertama tahun 2020 pun Pomelo berencana mengeluarkan koleksi terbaru untuk musim semi dan musim panas 2020.

Koleksi yang didominasi dengan warna cerah dan pastel ini akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2020 mendatang.

Acara ini turut dihadiri oleh Yusrina Yusoff, Regional PR & Marketing Manager Pomelo Fashion yang berbasis di Singapura.

Yusrina Yusoff, Regional PR & Marketing Manager Pomelo Fashion. (Dok. Pomelo)

Yusrina menyampaikan bahwa Pomelo juga aktif melakukan campaign sebagai bentuk apresiasi konsumen dan mendorong semangat perempuan secara umum.

Salah satunya adalah melalui kegiatan Anywhere with Pomelo yang telah dilaksanakan di beberapa negara di Asia Tenggara.

Baca Juga: 5 Masker Kemasan Sachet yang Mudah Didapat, Cocok untuk Kamu si Hobi Traveling

Lewat kegiatan ini Pomelo akan mengajak konsumen mereka untuk pergi traveling menggunakan fasilitas berupa dana yang disiapkan oleh Pomelo.

Disampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menginspirasi para wanita agar menciptakan pengalaman traveling yang berkesan.

Frankhie, AVP General Manager Indonesia Pomelo Fashion juga ikut mengumumkan sesuatu yang tak kalah menarik.

Frankhie, AVP General Manager Indonesia Pomelo Fashion (Dok. Pomelo)

Di tahun 2020 ini Pomelo ingin hadir lebih dekat dengan para konsumen di Indonesia.

Mengikuti langkah mereka yang telah lebih dulu dilakukan di Thailand dan Singapura, Pomelo berencana membuka toko offline di Indonesia.

Baca Juga: Tempat Belanja Makeup Pouch di Mall dengan Harga Terjangkau

Toko ini diharapkan akan siap dikunjungi oleh para konsumen Pomelo di Indonesia pada penghujung tahun 2020.

Tak seperti toko retail fashion pada umumnya, Frankhie mengungkapkan bahwa toko retail Pomelo akan memiliki teknologi spesial yang berbeda.

“Kita akan menggabungkan pengalaman online dan offline. Bukan hanya sekadar beli online, pick up offline. Beli online, coba dulu, sudah coba baru bayar,” ujar Frankhie.

Pomelo juga menyampaikan bahwa mereka sudah tak sabar mengumumkan hal-hal menarik lainnya bagi para konsumen di Indonesia. (*)