Rekomendasi Tempat Belanja Makeup Brand Korea Terlengkap di Mall Jakarta, Yuk Berburu!

By Livia, Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:02 WIB
Rekomendasi tempat belanja makeup brand korea di Mal Jakarta (liveabout.com)

 

Stylo.ID - Tak dapat dipungkiri berbagai gaya makeup dari luar negeri kini kerap jadi inspirasi bagi sebagian wanita saat bermakeup.

Yup, salah satunya adalah gaya makeup ala cewek Korea yang terinspirasi dari penampilan para artis dan idol negeri ginseng tersebut yang selalu tampil cantik dan menawan.

Wajah putih mulus dan glowing tanpa noda ala selebriti Korea seringkali menjadi impian banyak wanita yang sesuai standar kecantikan pada umumnya.

Sehingga nggak heran kalau wanita Korea seringkali jadi inspirasi bagi kamu untuk meniru gaya makeup simpel namun selalu tampil cantik maksimal.

Nah, sekarang ini ternyata kamu juga bisa loh, Stylovers, menemukan produk makeup asal Korea di beberapa mall yang ada di Jakarta.

Khusus untuk Stylovers, berikut rekomendasi tempat belanja makeup brand Korea yang ada di Mall Jakarta rangkuman Stylo.ID:

Baca Juga: Perawatan yang Harus Dilakukan Untuk Tampil Cantik Saat Imlek 2020

1. Rekomendasi Tempat Belanja Makeup Brand Korea di Mall Jakarta - Innisfree

Rekomendasi tempat belanja makeup brand Korea di Mal Jakarta: Innisfree Store. (timeinternational.co.id)

Innisfree merupakan salah satu brand Korea yang ditunggu-tunggu oleh wanita Indonesia untuk mencoba produk kecantikan mereka yang terkenal bagus.

Menggandeng Yoona dan Lee Min Ho sebagai brand ambassador, tak heran jika banyak wanita terhipnotis untuk mencoba produk Innisfree agar menjadi bisa secantik anggota SNSD tersebut.

Produk makeup terbaik dari Innisfree yang harus kamu coba untuk dapatkan makeup ala cewek korea adalah bb cushion, eyebrow matic, single eyeshadow, maskara dan lipstik semi matte dengan warna yang cantik.

Masalah kualitas tak perlu diragukan lagi karena Innisfree menjanjikan produknya terbuat dari bahan alami dan terinspirasi dari alam yang cocok untuk digunakan semua jenis dan warna kulit wanita Indonesia.