Bak Lukisan Kerajaan, 8 Artis Tanah Air Ini Tampil Pangling Saat Pemotretan 'Beauty in Frame' Karya Rio Motret

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 25 Januari 2020 | 12:20 WIB
Bak Lukisan Mahal, 8 Artis Tanah Air Ini Tampil Pangling Saat Pemotretan 'Beauty in Frame' Karya Rio Motret (Instagram Citra Kirana/Dewi Sandra/Nagita Slavina)

Stylo.ID - Sederet karya dari fotografer handal Rio Motret nampaknya sudah tidak diragukan lagi nih, Stylovers.Lewat bidikan kameranya, setiap selebriti yang dipotret seakan tampil makin pangling di sederet foto yang dipamerkannya.Tak terkecuali pada hasil karya terbarunya yang bertajuk Beauty in Frame yang baru-baru ini dipamerkan lewat unggahan foto terbaru Instagramnya.

Baca Juga: Berdansa Mesra dengan Raffi Ahmad di Jerman, Nagita Slavina Makin Terlihat Tajir Kenakan Tas Selempang Harga Rp209 JutaDalam foto tersebut, sejumlah selebriti tampil cantik bak bangsawan dengan frame yang elegan kala difoto oleh Rio Motret.Kira-kira siapa saja ya, Stylovers? Berikut 8 artis Tanah Air yang tampil super cantik pangling saat pemotretan 'Beauty in Frame' karya Rio Motret:1. Celine Evangelista

Tampilan cantik Celine Evangelista (Instagram Rio Motret)
Dengan nuansa makeup nude yang flawless, Celine Evangelista juga tampil cantik anggun dalam foto Rio Motret kali ini.Penampilan yang seksi juga terlihat karena pilihan busana belahan dada rendah yang dikenakannya di foto tersebut.

Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Kutu di Rambut, Murah dan Mudah Dilakukan di Rumah!2. Ayu Dewi

Tampilan cantik Ayu Dewi (Instagram Rio Motret)
Ayu Dewi juga tampil pangling saat difoto dengan tema yang sama oleh Rio Motret.Dengan rambut panjang terurai, Ayu Dewi tampil makin elegan bak bangsawan lengkap dengan busana berwarna gold yang dipakainya.