3 Cara Menghilangkan Kutu di Rambut, Murah dan Mudah Dilakukan di Rumah!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 24 Januari 2020 | 16:02 WIB
3 Cara Menghilangkan Kutu di Rambut, Murah dan Mudah Dilakukan di Rumah! (Pinterest)

Stylo.ID - Cara menghilangkan kutu di rambut seringkali membuat sebagian dari kamu pusing setengah mati.Karena menyebabkan rasa gatal yang berlebihan, tentunya cara menghilangkan kutu di rambut menjadi hal yang wajib kamu tahu nih, Stylovers.Munculnya kutu di rambut memang bisa disebabkan oleh banyak faktor, termasuk juga kondisi kulit rambut yang selalu lembab dan kotor.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing dengan Uban, Maia Estianty Justru Ganti Model Rambutnya Jadi Keriting Bak Artis Hollywood!Sehingga kebersihan kulit kepala juga bisa jadi salah satu cara penting yang harus kamu lakukan sebagai cara menghilangkan kutu di rambut.Namun, bukan hanya itu saja nih, Stylovers, coba simak 3 cara menghilangkan kutu di rambut rangkuman Stylo.ID ini yuk!

1. Cara Menghilangkan Kutu di Rambut - Sisir Serit

Sisir Serit (Tokopedia)
Kutu merupakan salah satu serangga yang mudah bertelur dan berkembang biak.

Baca Juga: Tren Warna Rambut 2020: Inspirasi Gaya Baru dari Sederet Artis, Aurel Hermansyah Hingga Prilly LatuconsinaKarena itu, kamu harus mengangkat kutu hingga seluruh telur kutu yang ada di setiap helai rambut kamu.

Lakukan serit rambut saat rambut kamu masih basah agar memudahkan kutu dan telur kutu tersebut mudah tertarik sisir serit.