Ayu Ting Ting Dinilai Lebih Cantik dari Via Vallen Saat Unggah Foto Wajah Tanpa Makeup oleh Netizen!

By Livia, Kamis, 23 Januari 2020 | 17:45 WIB
Ayu Ting Ting dinilai lebih cantik dari Via Vallen saat posting wajah polos tanpa makeup oleh netizen! (Instagram.com/ayutingting92,viavallen)

 

Stylo.ID - Seiring perkembangan zaman, pedangdut masa kini gayanya semakin kasual dengan riasan wajah yang natural nan flawless.

Contohnya adalah Ayu Ting Ting dan Via Vallen, keduanya mendobrak standar penyanyi dangdut di era milenial dengan gaya OOTD yang sangat kekinian.

Tak heran gaya fashion kedua penyanyi cantik yang berjarak umur satu tahun tersebut sering menjadi sorotan publik dan netizen.

Baca Juga: Pakai Dress Mini Pamer Paha Waktu Foto Sama Cowok, Netizen Justru Salfok Ke Sepatu Ayu Ting Ting

Belum lama ini, dilansir akun @artis.indo_hits keduanya pernah memposting sebuah foto wajah polos tanpa makeup saat sedang bangun tidur dan belum dirias oleh tangan profesional.

Ayu Ting Ting biasanya tampil dewasa dan glamor dengan gaya makeup yang bold kekinian seperti smokey eyes dan lipstik nude dengan tatanan rambut panjang blonde yang bergelombang.

Berbeda dengan Ayu, Pelantun lagu Pamer Bojo ini terkenal tampil feminin dan cute dengan ciri khas gaya fashion dan makeup ala Idol Korea.

Baca Juga: Vania Via Eustasia: Pernah Dibully Karena Berkulit Gelap dan Tubuh Gemuk, Lihat Perubahan Si Cantik Juara Denok Kota Semarang #InspirasiCantik

Penasaran dengan foto wajah polos tanpa makeup mereka? yuk kita lihat, Stylovers!

Ayu Ting Ting dinilai lebih cantik dari Via Vallen saat posting wajah polos tanpa makeup oleh netizen. (Instagram.com/artis.indo_hits)

Sebagai publik figur memposting foto wajah tanpa makeup dibutuhkan sebuah keberanian yang besar karena wajah polosnya akan dilihat oleh publik.

Berbagai resiko harus siap diterima oleh sosok selebriti setelah publik mengetahui wajah polosnya tanpa polesan makeup.