Pangling! 6 Selebriti Tanah Air Ini Tampil Super Cantik Bak Bangsawan Saat Dijepret Rio Motret

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 23 Januari 2020 | 13:27 WIB
Pangling! 6 Selebriti Tanah Air Ini Tampil Super Cantik Bak Bangsawan Saat Dijepret Rio Motret (Instagram Luna Maya/Citra Kirana/Nagita Slavina)

Stylo.ID - Rio Motret menjadi salah satu fotografer andalan sejumlah selebriti Tanah Air.Sederet nama selebriti kerap tampil curi perhatian kala dijepret oleh fotografer yang satu ini.Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah sederet foto terbaru yang dipamerkan oleh Rio Motret di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Baca Juga: Nia Ramadhani Hangout Bareng Luna Maya dan Ayu Dewi, Tas yang Ditentengnya Capai Harga Rp2,1 Miliar!Dalam foto tersebut sejumlah selebriti cantik tampil bak bangsawan dengan frame yang elegan kala difoto oleh Rio Motret.Kira-kira siapa saja ya, Stylovers?Berikut 6 selebriti Tanah Air yang tampil super cantik bak bangsawan saat dijepret Rio Motret:1. Citra Kirana

Tampilan cantik Citra Kirana (Instagram Rio Motret)
Penampilan yang tampak pangling terlihat pada artis cantik Citra Kirana kala difoto oleh Rio Motret.Dalam foto tersebut, Citra Kirana tampil anggung dalam balutan busana serba hitam lengkap dengan aksesori mewah di hijab yang dipakainya.