Barbie Kumalasari Dipuji Habis-habisan Pakai Baju Mewah dan Didandani Makeup Artist Jadi Sorotan Netizen!

By Livia, Kamis, 23 Januari 2020 | 09:32 WIB
Barbie Kumalasari dipuji habis-habisan pakai baju mewah dan didandani makeup artist jadi sorotan netizen. (Instagram.com/barbiekumalasari)

Stylo.ID - Bicara mengenai selebriti yang sedang viral di Tanah Air pastinya Stylovers tak asing dengan sosok yang satu ini.

Dia adalah Barbie Kumalasari yang sedang naik daun karena kontroversi dan sensasi yang dibuatnya justru membuat netizen semakin penasaran dengan artis yang tenar di tahun 2000-an ini.

Pernah memerankan sosok Ijah, sang pembantu di sinetron Bidadar,i dirinya dinilai sukses memerankan sosok tersebut yang berhasil melambungkan namanya.

Namanya kembali menarik perhatian publik usai berhasil merubah penampilannya secara drastis.

Ia berhasil tampil cantik dan langsing di hadapan publik, semenjak itu Barbie Kumalasari sibuk membagikan tips kepada wanita di luar sana cara sukses untuk mencapai berat badan yang ideal.

Di tahun 2019 hingga saat ini, ibu satu anak ini menghiasi layar kaca berkat kontroversi dan sensasinya yang dibuat bersama sang suami, Galih Ginanjar.

Walau dihujat banyak orang, Barbie Kumalasari enggan mematikan beberapa kolom komentar pada postingannya di akun media sosial pribadinya.

Bicara soal fashion dan makeup, wanita yang dinobatkan sebagai 'Ratu Halusinasi' ini salah satu penampilannya yang diposting di instagram pribadinya justru mendapat banyak pujian dari netizen.

Baca Juga: Anting-anting yang Sedang Tren di Kalangan Artis Korea Selatan, yuk Lihat!

Wajah cantik Barbie Kumalasari dipuji habis-habisan saat didandani Makeup Artist jadi sorotan netizen. (Instagram.com/barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari memposting potret dirinya saat mengenakan pakaian mewah yang jarang dilihat oleh publik yang bukan merupakan gaya ciri khasnya.

Biasa berdandan sendiri, teman Lucinta Luna tersebut tampil cantik dengan gaya makeup bold yang merupakan hasil riasan makeup artist.