Ayu Ting Ting Kembali Dikritik Netizen Saat Pakai Baju yang Sama dengan Shandy Aulia dan Kate Middleton

By Livia, Selasa, 21 Januari 2020 | 14:56 WIB
Ayu Ting Ting dikritik netizen pakai baju yang sama dengan Shandy Aulia dan Kate Middleton (Instagram.com/ayutingting92,shandyaulia,showbizcheatsheet)

Stylo.ID - Pemandangan memakai baju yang sama dengan artis lainnya merupakan hal yang biasa terjadi saat ini.

Merupakan hal yang wajar karena baju mahal sekalipun dapat ditemukan pada berbagai tempat karena dijual secara banyak dipasaran. 

Salah satu selebriti Indonesia yang sering tertangkap kamera memakai baju yang sama adalah Ayu Ting Ting.

Kali ini, penyanyi dangdut tersebut memakai baju yang sama dengan artis papan atas, Shandy Aulia hingga Duches of Cambridge, Kate Middleton.

Tentu saja hal tersebut berhasil menjadi perhatian netizen yang tak sengaja melihat penampilan kembar mereka yang dilansir akun @fashion.artis_samaan.

Baca Juga: Pakai Baju Transparan Hingga Dalaman Terlihat, Tampilan Terbaru Ayu Ting Ting Sukses Tuai Pujian Netizen

Ayu Ting Ting dikritik netizen pakai baju yang sama dengan Shandy Aulia dan Kate Middleton dari brand Zara, Rp1.000.000. (Instagram.com/fashionartis_samaan)

Ayu Ting Ting, Shandy Aulia dan Kate Middleton tampil cantik mengenakan gaun tanpa lengan berwarna biru muda yang merupakan keluaran dari brand Zara senilai 1 juta Rupiah.

Ketiga wanita cantik tersebut memadukan gaun tersebut dengan gaya OOTD yang berbeda-beda.

Ayu Ting Ting memadukan gaun Zara dengan gaya makeup yang menjadi ciri khasnya yaitu simple smokey eyes dan lipstik nude glossy dengan tatanan rambut high ponytail dan menggengam tas sling bag yang fancy.

Berbeda dengan Ayu, Shandy Aulia tapak simpel memakai gaun itu dengan mengurai rambut panjangnya dipadu gaya no makeup makeup look dan menggunakan sling bag mewah dari brand Louis Vuitton.

Tak disangka kedua artis tanah air ini memiliki selera berpakaian yang sama dengan istri Pangeran William, Kate Middleton.