Luna Maya dan Olla Ramlan Pakai Dress Mahal Sama Persis, Tampilannya Justru Tuai Protes Netizen: Baju Corak Sarung Aja Ribet Harganya!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 21 Januari 2020 | 09:50 WIB
Luna Maya dan Olla Ramlan pakai dress mahal sama persis, tampilannya justru tuai protes netizen: baju corak sarung aja ribet harganya! (instagram.com/lunamaya, instagram.com/ollaramlanaufar)

Stylo.ID - Sebagai public figure, tentu membuat nama Luna Maya dan Olla Ramlan nggak asing lagi terdengar di telinga orang Indonesia.

Menjadi seorang model sekaligus aktris papan atas, membuat nama Luna Maya selalu mencuri perhatian.

Nggak cuma Luna Maya, Olla Ramlan yang juga merupakan artis yang dikenal tajir melintir ini juga tak pernah luput dari sorotan publik.

Baca Juga: Hadiri Ultah Anak Olla Ramlan, Penampilan Seksi Zaskia Gotik Tenteng Tas Harga Hampir 1 Miliar Rupiah Jadi Sorotan!

Yup, Luna Maya dan Olla Ramlan memang selalu tampil modis dan stylish di berbagai acara yang mereka hadiri.

Luna Maya dan Olla Ramlan memang selalu tampil modis dan stylish (instagram.com/lunamaya, instagram.com/ollaramlanaufar)

Nggak cuma itu, Luna Maya dan Olla Ramlan juga kerap kenakan berbagai fashion item mewah dengan harga fantastis.

Termasuk penampilan mereka kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @ollaramlanaufar, terlihat penampilan modis Olla Ramlan saat merayakan ulang tahun putrinya.

Baca Juga: Istri Raffi Ahmad dan Luna Maya Pakai Kaus Oblong Sama Persis, Nagita Slavina Dibilang Lebih Keren?

Penampilan modis Olla Ramlan saat merayakan ulang tahun putrinya (instagram.com/ollaramlanaufar)

Pada kesempatan kali ini, Olla Ramlan terlihat mengenakan long dress motif kotak-kotak yang ia padukan dengan hijab warna abu-abu.