Dibilang Main Sama Om-om Oleh Netizen, Penampilan Pevita Pearce Jadi Sorotan Netizen!

By Livia, Senin, 20 Januari 2020 | 20:24 WIB
Dibilang main sama om-om, penampilan Pevita Pearce jadi sorotan netizen. (Instagram.com/pevpearce)

Stylo.ID - Harta, tahta dan Pevita Pearce adalah istilah yang dibuat oleh netizen yang menggambarkan kecantikan dirinya yang dikagumi oleh pria maupun wanita.

Bicara soal penampilan Pevita Pearce, dirinya termasuk deretan selebriti tanah air yang modis, terkenal dengan gaya OOTDnya yang feminin dan seksi. 

Ditunjang wajah yang cantik dan body goals, adik Keenan Pearce ini berhasil menjadi pemain film layar lebar dengan akting memukau dan dipercaya sebagai brand ambassador skincare ternama, Garnier.

Pevita Pearce sering membagikan aktivitasnya melalui akun media sosial yang ditunggu oleh para fansnya.

Belum lama ini, dirinya memposting sebuah foto sedang berkumpul bersama teman laki-lakinya yang menjadi sorotan netizen.

Postingan terbaru Pevita Pearce dibilang main sama om-om oleh netizen, Penampilan Pevita Pearce jadi sorotan. (Instagram.com/pevpearce)

Pevita Pearce tampil ceria dan santai mengenakan kemeja lengan panjang berwarna silver dipadu celana jeans pendek yang mengekspos kaki jenjangnya.

Ia juga menata rambutnya dengan rapi disanggul ke atas dengan gaya makeup yang simpel.

Artis berusia 27 tahun ini tampak santai duduk disamping teman laki-lakinya yang memiliki usia lebih tua darinya yang disebut main bersama om-om oleh netizen.

Penampilan Pevita Pearce juga menjadi sorotan netizen lantaran seperti memakai baju tidur saat kumpul bersama teman laki-lakinya.

Baca Juga: Pevita Pearce Tampil Cantik Nan Seksi Pakai Gaun Korset Banjir Pujian Netizen!

Dibilang main sama om-om oleh netizen, penampilan Pevita Pearce jadi sorotan. (Instagram.com/pevpearce)