Pakai Baju Seksi Transparan Saat Belajar Menembak, Cinta Laura Sukses Jadi Sorotan Netizen

By Cerysa Nur Insani, Senin, 20 Januari 2020 | 17:46 WIB
Pakai Baju Seksi Transparan Saat Belajar Menembak, Cinta Laura Sukses Jadi Sorotan Netizen (www.instagram.com/claurakiehl)

Stylo.ID - Penampilan artis muda sekaligus penyanyi Cinta Laura selalu sukses menarik pusat perhatian netizen di media sosial.

Lewat akun Instagram miliknya @claurakiehl Cinta Laura tak jarang mengunggah foto penampilan dirinya dalam kegiatan sehari-hari.

Memang telah umum diketahui bahwa perempuan berdarah campuran Jerman dengan Indonesia itu sering menggunakan pakaian yang seksi dan terbuka.

Baca Juga: Cinta Laura Pamerkan Gaya Makeup Favoritnya, Netizen: Keliatan Tua!

Namun selain itu, lewat akun media sosialnya Cinta Laura juga tak jarang membagikan kegiatannya yang bermanfaat dan menebarkan pengaruh positif.

Seperti kali ini, saat Cinta Laura belajar dan berlatih menembak menggunakan senjata api dengan panduan anggota TNI.

Namun, pada kesempatan tersebut Cinta Laura tampak mengenakan baju seksi yang transparan sehingga sukses menjadi sorotan oleh netizen.

Baca Juga: Pamer Punggung Seksi, Penampilan Cinta Laura Pakai Backless Dress dengan Rambut Diikat Satu Ini Sukses Curi Perhatian!

Penasaran seperti apa penampilan Cinta Laura pakai baju seksi transparan saat belajar menembak hingga jadi sorotan netizen?