Inspirasi Tampil Modis dengan Busana Bermotif dari Hari Senin Sampai Minggu

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 20 Januari 2020 | 12:39 WIB
Inspirasi Tampil Modis dengan Busana Bermotif dari Hari Senin Sampai Minggu (Instagram Frances)

Stylo.ID - Inspirasi tampil modis dengan busana bermotif dari hari Senin sampai Minggu menjadi hal yang cukup penting bagi wanita.Yap, pilihan busana yang tepat bisa membuat kamu tetap modis dan kekinian setiap hari.Misalnya saja dengan memilih busana bermotif dengan pilihan warna bold yang cocok kamu kenakan baik untuk bekerja, maupun saat hangout dengan teman di akhir pekan.

Baca Juga: Inspirasi Outfit ke Kantor yang Bisa Membuat Gaya Kamu Makin Stunning dan Profesional

Busana bermotif yang cocok untuk berbagai momen (Instagram Frances)
Beberapa merek busana lokal kini juga sudah mulai mengikuti tren pilihan motif dan warna bold yang bisa kamu pilih untuk tetap modis di berbagai kesempatan.Seperti koleksi terbaru bertajuk Unleash dari brand lokal Frances yang menggandeng penyanyi Tanah Air, Kallula.Di koleksi terbarunya ini, Frances X Kallula mencoba untuk menghadirkan desain busana yang cocok dikenakan oleh wanita urban yang memiliki aktivitas dan mobilitas yang padat.

Baca Juga: Tren Warna Rambut 2020: Inspirasi Gaya Baru dari Sederet Artis, Aurel Hermansyah Hingga Prilly Latuconsina"Cewek kemauannya banyak. Setiap hari mau outfitnya berbeda. Jadi, kita bikin konsep Monday to Sunday untuk menyesuaikan kebutuhan kaum perempuan," ucap Clarissa, Owner Frances.