Sempat Diduga Operasi Plastik, Perubahan Wajah Via Vallen Masih Tuai Pro Kontra Netizen!

By Livia, Minggu, 19 Januari 2020 | 17:12 WIB
Sempat Diduga Operasi Plastik, Perubahan wajah Via Vallen kini tuai pro kontra netizen. (Instagram.com/viavallen)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal dengan Via Vallen? Penyanyi dangdut kelahiran 1991 yang turut mengharumkan nama bangsa dengan lagunya yang menjadi soundtrack event besar di Indonesia semakin menjadi sorotan netizen.

Berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya yang tampil glamor, Via Vallen memilih terlihat feminin dan elegan dengan gaya makeup dan rambut ala wanita Korea.

Namun, ada yang semakin membuat Via vallen menjadi perhatian netizen hinga saat ini yaitu karena penampilan wajahnya yang banyak berubah.

Dilansir akun @artis.indo_hits terlihat perubahan wajah pada pelantun lagu Langit dan Bumi tersebut yang berbeda jauh dari penampilan sebelumnya.

Baca Juga: Jadi Pendangdut Sukses, Lihat Gaya Mewah Via Vallen Pakai Sepatu Belasan Juta dengan Tas Koper Puluhan Juta Rupiah!

Perubahan wajah Via Vallen kini tuai pro kontra netizen. (Instagram.com/artis.indo_hits)

Pada foto sebelum terjadi perubahan pada wajahnya, Via Vallen tampil cantik dengan wajah tirusnya dipadu gaya makeup dan tatanan rambut yang menjadi ciri khasnya.

Ia tampak feminin dan anggun mengenakan baju berwarna pink muda ditambah anting mungil yang mempermanis penampilannya.

Terdapat juga foto wajah Via Vallen yang dinilai banyak berubah oleh publik, kini wajahnya terlihat lebih berisi dengan tatanan rambut berponi ala cewek Korea dengan baju berwarna mustard yang dipadu blazer dan celana panjang yang tampak modis.

Sempat diduga operasi plastik, wanita pemilik nama asli Maulidia Octavia tersebut mengakui dirinya tidak pernah melakukan perubahan wajahnya di atas meja operasi.

Berkat postingan terbaru akun tersebut, perubahan wajahnya masih membuat netizen bertanya-tanya dan langsung menuai pro kontra yang nampak pada komentar foto tersebut.

Baca Juga: Menang Penghargaan BraVo Music Awards 2019, Intip Tampilan Via Vallen dengan Dress One Shoulder yang Seksi