Meski Telah Bercerai, Gisel dan Gading Marten Justru Tampil Serasi Pakai Busana Nuansa Cokelat Saat Rayakan Ultah Gempi!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 19 Januari 2020 | 13:46 WIB
Rayakan ultah Gempi, Gisel dan Gading marten justru tampak serasi pakai busana nuansa cokelat yang curi perhatian! (instagram.com/gisel_la)

Stylo.ID - Semua yang berhubungan dengan sosok public figure tentu tak pernah luput menjadi pusat perhatian, termasuk Gisella Anastasia.

Yup, dikenal sebagai penyanyi ternama Tanah Air, tentu membuat apapun yang berhubungan dengan Gisella Anastasia selalu sukses jadi bahan pembicaraan.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya, penampilan Gisel yang selalu modis dan stylish juga tak luput jadi sorotan.

Seperti penampilan Gisel saat rayakan ultah putrinya, Gempita Nora Marten atau yang kerap disapa Gempi.

Baca Juga: Lekuk Tubuh Terlihat, Ini Dia Penampilan Gisella Anastasia Saat Endorse Baju Korset Ketat. Warnanya Hampir Sama Kayak Kulit!

Pasalnya, meski Gisel dan Gading Marten telah resmi bercerai, kali ini mereka justru tampil kompak dengan busana nuansa cokelat.

Yuk lihat!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @gisel_la, terlihat penampilan mereka saat asyik merayakan pesta ulang tahun Gempi.

Pada kesempatan kali ini, Gisel terlihat modis dengan busana berupa blouse warna cokelat, yang serasi dengan sweater yang dikenakan Gading Marten.

Penampilan kompak Gisel dan Gading Marten saat asyik merayakan pesta ulang tahun Gempi (instagram.com/gisel_la)

Baca Juga: Pakai Sport Bra, Gisella Anastasia Kembali Pamerkan Otot Perutnya Sambil Kasih Quotes Motivasi

Ia memadukan atasannya tersebut dengan bawahan berupa celana panjang bernuansa warna putih.