Rekomendasi Eyebrow Kit Untuk Hasilkan Alis Natural ala Cewek Korea

By Livia, Minggu, 19 Januari 2020 | 18:00 WIB
Rekomendasi eyebrow kit untuk hasilkan alis natural ala cewek korea. (Instagram.com/laneige_kr)

Stylo.ID - Alis merupakan hal terpenting dari wajah wanita yang akan menentukan hasil akhir tampilan makeup dan karakter wajah wanita. 

Tak dapat dipungkiri tren makeup Korea yang natural begitu disukai hampir wanita di seluruh dunia untuk mencobanya.

Salah satunya adalah gaya alis ala cewek Korea yang natural dan sesuai dengan warna rambut dapat membuat penampilan terlihat lebih muda. 

Kali ini Stylo.ID akan kasih kamu rekomendasi eyebrow kit untuk hasilkan alis natural ala cewek Korea dengan mudah, yuk kita lihat!

Baca Juga: Rekomendasi Cleansing Balm Harga Terjangkau Ampuh Bersihkan Makeup Waterproof

#Rekomendasi Eyebrow Kit Untuk Hasilkan Alis Natural ala Cewek Korea: Wardah EyeXpert Eyebrow Kit

Rekomendasi eyebrow kit untuk hasilkan alis natural ala cewek korea: Wardah EyeXpert Eyebrow Kit. (Instagram.com/wardahbeauty)

Bagi Stylovers yang pemula dan ingin mencari eyebrow kit untuk mendapatkan tampilan alis ala cewek korea yang natural dengan mudah, produk ini merupakan pilihan yang tepat.

Wardah EyeXpert Eyebrow Kit terdiri dari satu varian palette yang terdiri dari dua warna eyebrow powder yaitu coklat tua dan coklat muda.

Ditambah concealer yang cocok untuk merapikan bagian atas dan bawah alismu agar tampak lebih rapi dan stay on fleek seharian.

Tak lupa Wardah menyediakan kaca kecil, mini angled brush untuk membentuk alis secara natural dan brush untuk menyisir alis terlebih dahulu sebelum diwarnai.

Produk ini mudah Stylovers temukan di beauty store dan online store dengan harga 63 ribu rupiah saja.