Pakai OOTD Seharga Rumah, Nagita Slavina Kembali Menjadi Sorotan Netizen!

By Livia, Sabtu, 18 Januari 2020 | 13:00 WIB
Pakai OOTD seharga rumah, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen. (Instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Nama Nagita Slavina sudah tak asing lagi jika berbicara tentang sosok selebriti tanah air yang modis.

Belum kembali ke Indonesia, artis berusia 31 tahun tersebut masih keliling dunia bersama keluarga kecilnya dan Rans Entertaiment.

Sebagai publik figur dari kecil yang selalu tersorot kamera, Nagita Slavina selalu tampil modis setiap saat memakai fashion items dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Jadi Model Majalah Ternama, Nagita Slavina Justru Tampil Mewah Pakai Baju Murah Hingga Tuai Pujian Netizen!

Baru-baru ini dirinya kembali ke London dan bertemu Ibunya, Rieta Amalia.

Terungkap lewat akun @fashion_nagitaslavina, dirinya ketahuan memakai OOTD ratusan juta yang kembali menjadi sorotan netizen. 

Seperti OOTD sebelumnya, kali ini total harga OOTDnya saat bertemu ibunya di London kembali dihitung netizen mencapai harga Rp363.200.000. Wow!

Baca Juga: Dijepit Aksesoris Murah, Netizen Takut Tas Mahal Nagita Slavina Rusak!

Pakai OOTD seharga rumah yaitu Rp363.200.000, Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina tampak modis memakai cardigan dari brand Gucci senilai Rp20.800.000 ia padukan dengan celana jeans dari J Brand senilai 3 juta rupiah.

Agar tak kedinginan dirinya menggunakan outer mewah berwarna coklat beige keluaran brand MaxMara yang ia beli seharga Rp54.200.000.

Tak lupa memberikan sentuhan manis pada penampilannya menggunakan aksesoris mewah berupa gelang dari Cartier senilai Rp57.100.000 dan Rp166.300.000.