Y.O.U Hadirkan Skincare Anti-Aging Premium Mengandung Buah Delima Untuk Mencegah Penuaan Dini

By Livia, Jumat, 17 Januari 2020 | 14:05 WIB
Y.O.U hadirkan skincare anti-aging premium mengandung buah delima untuk mencegah penuaan dini. (dokumen Y.O.U )

Stylo.ID - Pada dasarnya setiap wanita ingin selalu tampil awet muda dan cantik, namun karena paparan sinar matahari dan radikal bebas sehingga muncul kerutan, flek hitam, dan noda menggangu di wajah.

Hal ini menjadi masalah hampir semua wanita yang mengakibatkan penuaan dini di usia 20-an yang tergolong masih sangat muda.

Melihat hal tersebut, Y.O.U Makeup menghadirkan solusi bagi setiap wanita untuk mencegah penuaan dini dengan menghadirkan rangkaian skincare anti-aging premium yang memiliki kandungan ekstrak buah delima atau pomagranate dalam Golden Age Series.

Agar semakin dikenal, Y.O.U Golden Age Series melakukan acara peluncuran yang diadakan di The Hermitage, Menteng, Jakarta pada tanggal 16 Januari 2020.

Acara tersebut dibuka oleh Dickson Leo, Brand Director Y.O.U, menghadirkan dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AMM) dan Rachel Goddard sebagai bintang tamu yang telah mencoba rangkaian Y.O.U Golden Age Series selama 28 hari.

Baca Juga: KLORANE, Perawatan Rambut Asal Prancis Kini Hadir di Indonesia

Pembicara acara peluncuran Y.O.U Golden Age Series, skincare pertama Y.O.U, dari kiri ke kanan : Dickson Leo, Brand DirectorY.O.U, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) dan Rachel Goddard. (dokumen Y.O.U )

Peluncuran rangkaian skincare pertama dari Y.O.U mengangkat tagline "Your Timeless Youth", skincare Y.O.U Golden Age mengandung ekstrak buah delima, natural anti-aging complex dan 0% alkohol yang dipercaya mampu meremajakan dan mencerahkan kulit. 

Selain itu, Golden Age juga sudah dermatology tested oleh skinproof dan hypoallergenic sehingga aman untuk digunakan segala jenis kulit.

Adapun rangkaian skincare ini terdiri dari 6 produk yaitu Deep Cleansing Facial Wash, 2 in 1 Essence, Refining Serum, Illuminating Day Cream, Revitalizing Night Cream dan Energizeing Eye Cream. 

Acara tersebut memberikan kesempatan untuk para peserta yang hadir di acara tersebut bertanya seputar skincare anti-aging terbaru dari Y.O.U.

"Meskipun produk ini aman untuk digunakan bersama dengan skincare dari brand lainnya, kami menyarankan untuk menggunakan satu rangkaian untuk dapat melihat perbedaannya dan hasil yang lebih maksimal. Tidak hanya untuk wanita, pria pun juga dapat menggunakan rangkaian skincare Y.O.U Golden Age," Ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U.