REVIEW Wardah Perfect Bright BB Powder, Bedak Tabur Lokal Untuk Wajah Cerah Alami - Stylo Review

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 16 Januari 2020 | 17:54 WIB
Stylo Review: Wardah Perfect Bright BB Powder, Bedak Tabur Lokal Untuk Wajah Cerah Alami (Dok. Wardah)

Stylo.ID – Memiliki kulit cerah dan halus alami merupakan impian setiap wanita, setuju nggak Stylovers?

Namun sayangnya, kegiatan yang padat dan paparan polusi serta radikal bebas dapat menjadikan tampilan wajah kamu terlihat kusam dan berminyak.

Memilih produk bedak pun nggak bisa sembarangan. Meski semua bedak punya fungsi yang sama, tapi nggak semuanya bisa memberikan tampilan wajah cerah, halus alami dan mampu menahan minyak loh, Stylovers.

Baca Juga: Stylo Review: Essence Merek Lokal Harga Terjangkau dari Wardah White Secret

Salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Wardah Perfect Bright BB Powder yang diklaim membuat tampilan wajahmu cerah, matte dan halus. Yuk simak review dari Chia Stylo.ID berikut ini.

#Kemasan Produk

Berbeda dengan loose powder atau bedak tabur lainnya, Wardah Perfect Bright BB Powder dikemas dalam bentuk botol ringan seberat 50g.

Mengusung perpaduan warna putih sebagai dasar dengan aksen biru muda dan pink, produk ini kelihatan simpel dan minimalis.

Tampilan kemasan Wardah Perfect Bright BB Powder (Stylo.ID/Fuadzan Akbar Sailan)

Dengan bentuk lengkung yang dirancang sedemikian rupa, Wardah Perfect Bright BB Powder ini nyaman banget ketika digenggam meskipun kemasannya sedikit licin.

Baca Juga: Stylo Review: Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion Untuk Dapatkan Makeup Tahan Lama dan Glowing Natural

Di bagian depan produk, terdapat nama produk dengan keunggulan utamanya, diikuti deskripsi lengkap dan manfaat produk, cara pakai dan kandungan bahan produk di bagian belakang kemasan.