Wardah Umumkan Dhini Aminarti Sebagai Brand Ambassador Sekaligus The New Face of Wardah White Secret Series

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 16 Januari 2020 | 19:15 WIB
Wardah Umumkan Dhini Aminarti Sebagai Brand Ambassador Sekaligus The New Face of Wardah White Secret Series (Stylo.ID/Cerysa Nur Insani)

Stylo.ID - Setelah sukses meluncurkan rangkaian White Secret Series yang memiliki fungsi utama mencerahkan kulit, Wardah kembali menyampaikan kabar terbaru.

Di awal tahun 2020 ini Wardah memulai langkahnya dengan memperkenalkan brand ambassador terbaru sekaligus The New Face of Wardah White Secret Series yaitu artis berhijab Dhini Aminarti.

Sejalan dengan slogannya yaitu 'Feel The Beauty', dengan dipilihnya ambasador baru ini Wardah ingin hadir sebagai brand yang menginspirasi setiap perempuan melalui berbagai program dan pengalaman unggulan rangkaian produk yang halal dan aman.

Baca Juga: Stylo Review: Essence Merek Lokal Harga Terjangkau dari Wardah White Secret

(Kiri-Kanan) Elsa Maharani Public Relations Manager Wardah, Dhini Aminarti The New Brand Ambassador Wardah & The New Face of Wardah White Secret Series, Riedha Melinda Wardah Product Innovation Division, dr. Indah Widyasari, SpKK Dokter Kulit & Kelamin (dok. Wardah)

Elsa Maharani selaku Public Relations Manager dari Wardah menyampaikan latar belakang mereka menggaet Dhini Aminarti sebagai brand ambassador baru mereka untuk seri White Secret.

"Nilai-nilai positif yang dimiliki oleh Dhini Aminarti sejalan dengan Wardah. Kami berharap ke depannya kita bersama-sama akan menyebarkan pesan positif khususnya dalam memberikan motivasi, inspirasi, dan pemahaman untuk lebih dekat dengan nilai-nilai religius sebagai pedoman hidup bermasyarakat dalam keseharian, " ujar Elsa.

Bergabung menjadi salah satu brand ambassador dari 12 Wardah Inspiring Women, Dhini Aminarti pun menyampaikan harapannya sebagai The New Face of Wardah White Secret Series.

Baca Juga: Stylo Review: Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion Untuk Dapatkan Makeup Tahan Lama dan Glowing Natural

"Melalui produk ini saya berharap dapat mengajak perempuan dapat memancarkan kecantikan kilau kulit sehat dari dalam. Selain itu bersama dengan komunitas dan aktivitas yang dimiliki oleh Wardah diharapkan dapat menjadi sarana untuk merangkul banyak perempuan menuju kebaikan dan keberkahan, " tukas Dhini.