Bingung Memilih Jenis Bra? Ini Dia 4 Jenis Bra yang Perlu Kamu Miliki untuk Busana dan Aktivitas Berbeda

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 16 Januari 2020 | 16:35 WIB
Bingung Memilih Jenis Bra? Ini Dia 4 Jenis Bra yang Perlu Kamu Miliki untuk Busana dan Aktivitas Berbeda (www.fashionteria.com)

Stylo.ID - Lebih dari sekadar pakaian dalam biasa, bra ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap penampilan perempuan sehari-hari.

Pemilihan jenis bra untuk digunakan akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan perempuan dalam melakukan aktivitas.

Namun selain itu, jenis bra yang digunakan ternyata juga akan sangat mempengaruhi penampilan dari busana yang kita gunakan loh!

Baca Juga: Cara Mencuci Rok Tutu Bahan Tule dengan Benar Supaya Tidak Mudah Rusak

Melihat berbagai macam jenis bra yang dijual di pasaran, mungkin masih banyak Stylovers yang kebingungan memilih dan apa perbedaan antara satu dan lainnya.

Padahal tentu saja setiap jenis bra yang berbeda itu memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda-beda pula.

Masih bingung memilih jenis bra? Ini dia 4 jenis bra yang perlu kamu miliki untuk busana dan aktivitas berbeda, simak di bawah ya!

Baca Juga: Inspirasi Outfit ke Kantor yang Bisa Membuat Gaya Kamu Makin Stunning dan Profesional

#1. Bingung Memilih Jenis Bra? Ini Dia 4 Jenis Bra yang Perlu Kamu Miliki untuk Busana dan Aktivitas Berbeda: Seamless Bra

Bingung Memilih Jenis Bra? Ini Dia 4 Jenis Bra yang Perlu Kamu Miliki untuk Busana dan Aktivitas Berbeda: Seamless Bra (www.damozelle.com)

Seamless bra adalah jenis bra yang dirancang dengan cup yang terbuat dari satu jenis bahan dengan pinggiran mulus tanpa jahitan.

Jenis bra dengan pinggiran mulus seperti ini akan menempel sempurna dengan kulit sehingga tidak membuat bentuknya terlihat dari luar pakaian.

Seamless bra cocok untuk digunakan di dalam pakaian seperti t-shirt atau pakaian lain dengan bahan ketat yang mengikuti bentuk tubuh.

Baca Juga: Jangan Salah, Ini Cara Padu Padan Baju Motif untuk Tampilan Lebih Modis