Cuek Foto di Pinggir Jalan Berbalut Kaos Oblong dan Celana Legging Ketat, Nikita Mirzani Kepergok Pakai Sepatu Mewah Favorit Mayangsari!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 16 Januari 2020 | 11:19 WIB
Cuek Foto di Pinggir Jalan Berbalut Kaos Oblong dan Celana Legging Ketat, Nikita Mirzani Kepergok Pakai Sepatu Mewah Favorit Mayangsari! (Instagram Nikita Mizani/Mayangsari)

Stylo.ID - Gaya yang selalu cuek dan seksi memang kerap ditampilkan oleh artis Nikita Mirzani.Bahkan, baru-baru ini Nikita Mirzani tampak cuek berfoto di pinggir jalan bersama dengan sahabatnya Sinyorita.Pada foto tersebut, penampilan yang simpel dan sederhana terlihat pada gaya Nikita Mirzani yang mengenakan kaos oblong berwarna merah.

Baca Juga: Sambil Gendong Bayinya, Nikita Mirzani Tampil Anggun dalam Balutan Hijab Syar'i Serba Hitam Saat Umrah

Gaya Nikita Mirzani saat foto di pinggir jalan (Instagram Nikita Mizan)
Kesan yang simpel dan seksi juga terlihat kala Nikita Mirzani memadukan kaos oblong tersebut dengan celana legging ketat berwarna hitam.

Baca Juga: Di Balik Hijab Syar'i Sederhana Saat Umrah, Nikita Mirzani Kepergok Pakai Tas Selempang Seharga Rp217 JutaMeski begitu, tentunya kesan yang elegan tetap tampak saat Nikita Mirzani menambahkan high heels untuk paduan outfitnya kala itu.