Jadi Model Majalah Ternama, Nagita Slavina Justru Tampil Mewah Pakai Baju Murah Hingga Tuai Pujian Netizen!

By Livia, Kamis, 16 Januari 2020 | 14:00 WIB
Nagita Slavina tampil mewah pakai baju murah tuai pujian netizen. (Instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Artis cantik yang mengawali karirnya sebagai model iklan pembersih wajah ternama ini tak terasa sudah menjadi istri dan Ibu dari anak Raffi Ahmad, lawan mainnya di FTV hits Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

Bicara soal gaya OOTD Nagita Slavina memang tak ada habisnya, wanita berusia 31 tahun tersebut selalu berhasil menyita perhatian netizen dengan penampilan modisnya.

Meski ketahuan memakai fashion items yang mahal setiap hari maupun acara spesial, tetap saja banyak netizen yang ingin mengikuti gaya berpakaiannya.

Mulai dari OOTD Nagita Slavina versi low budget hingga rela menabung agar bisa samaan dengan penampilan sang idola.

Belum lama ini, anak Rieta Amalia tersebut didapuk menjadi model sebuah majalah ternama, di mana dirinya tampil cantik dalam balutan busana yang mewah dan elegan.

Baca Juga: Dijepit Aksesoris Murah, Netizen Takut Tas Mahal Nagita Slavina Rusak!

Pujian dari netizen saat melihat Nagita Slavina tampil mewah pakai gaun murah. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Pesona seorang Nagita Slavina tak ada habisnya, meski jarang tampil di layar kaca dirinya didapuk menjadi model majalah ternama, Elle Indonesia edisi bulan Januari 2020.

Ibunda Rafathar tersebut tampak cantik dalam balutan busana monokrom yang mewah dan elegan dengan gaya makeup natural dan rambut dibelah tengah.

Tak disangka, baju atasan keluaran HM berwarna silver yang fancy ini tak sampai puluhan juta melainkan seharga Rp 1.499.000 yang dinilai masih murah oleh netizen.

Menurut netizen atasan berlengan panjang dengan model turtle neck itu langsung terlihat mahal saat dipakai Nagita Slavina.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Topi Aksen Pom Pom Cuma Harga Ratusan Ribu, Begini Reaksi Netizen: Berasa Cicilan Motor!