Koleksi Terbatas dan Mahal! Luna Maya Makin Terlihat Tajir Kala Pakai Sweater dan Tas Gucci Gambar Mickey Mouse di Tokyo

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 16 Januari 2020 | 10:45 WIB
Koleksi Terbatas dan Mahal! Luna Maya Makin Terlihat Tajir Kala Pakai Sweater dan Tas Gucci Gambar Mickey Mouse (Instagram Luna Maya)

Stylo.ID - Koleksi terbatas dan tentunya memiliki harga yang mahal, fashion item branded yang dikenakan Luna Maya sukses mencuri perhatian.Bak model Internasional, Luna Maya berpose di Tokyo dengan mengenakan busana edisi terbatas dari Gucci baru-baru ini.Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Luna Maya tampil feminin dan cantik dalam balutan rok bermotif Gucci dengan warna kombinasi ungu, biru, hijau yang modis.

Baca Juga: Sederhana Pakai Sweater Rajut, Luna Maya Makin Terbukti Tajir Saat Pakai Tas Mungil Harga Rp217 Juta

Gaya modis Luna Maya saat di Tokyo (Instagram Luna Maya)
Penampilan Luna Maya juga seakan makin stylish dengan paduan sweater rajut bergambar Mickey Mouse yang menggemaskan.Matching dengan busana yang dikenakannya, Luna Maya juga membuat penampilannya jadi lebih lengkap dengan menenteng tas cokelat bergambar Mickey Mouse pula.

Baca Juga: Luna Maya Tampil Seksi Anggun Pakai Mini Dress Off Shoulder Pamer Pundak Mulus, Bule Banget!Setelah Stylo.ID telusuri, ternyata tas dan sweater rajut yang dikenakan oleh Luna Maya ini merupakan koleksi terbatas terbaru dari Gucci nih, Stylovers.