Dijepit Aksesoris Murah, Netizen Takut Tas Mahal Nagita Slavina Rusak!

By Livia, Rabu, 15 Januari 2020 | 18:00 WIB
Dijepit aksesoris murah, netizen takut tas Nagita Slavina rusak. (Instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal Nagita Slavina? Artis cantik yang sering dipanggil anak sultan oleh para netizen ini sudah biasa menjadi bahan pembicaraan terutama tentang gaya fashionnya yang mewah dan berkelas.

Fashion items Nagita Slavina mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris sering mengejutkan netizen karena harganya yang fantastis.

Namun gaya OOTDnya yang mahal tetap saja selalu menjadi sorotan dan banyak yang ingin menirunya, apalagi saat ada fashion items yang dibelinya dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Pakai Kemeja Murah, Nagita Slavina Tetap Dinilai Keren Oleh Netizen!

Terkadang sikap istri Raffi Ahmad tersebut membuat netizen tak habis pikir dengan sikapnya memperlakukan barang fashion mewahnya dengan santai.

Misalnya saja baru-baru ini ia tak segan menjepit tas mahalnya dengan aksesoris murah yang dilansir akun @fashion_nagitaslavina.

HM'Large Metal Hair Clip',Rp79.000. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina tampak cantik dan modis dalam balutan busana dingin dengan memakai kemeja kotak-kotak dibalut outer coat berwarna hitam.

Ibu satu anak ini memadukan outfitnya tersebut dengan tas fancy keluaran Chanel berwarna merah seharga Rp48.700.000.

Dalam foto tersebut ada yang menarik perhatian dari penampilannya selain harga OOTDnya yang mahal.

Pemain FTV tikus dan kucing mencari cinta tersebut menjepit beberapa aksesoris pada bagian depan dan samping tas mahalnya.

Salah satunya jepitan berwarna emas keluaran brand HM yang ia beli seharga 79 ribu rupiah.