5 Rekomendasi Gel Cleanser untuk Kulit Berminyak, Mampu Bersihkan Wajah Tanpa Rasa Lengket

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 15 Januari 2020 | 18:50 WIB
5 Rekomendasi Gel Cleanser untuk Kulit Berminyak, Mampu Bersihkan Wajah Tanpa Rasa Lengket (www.thehealthy.com)

Stylo.ID - Memilih jenis pembersih wajah yang sesuai dan cocok dengan jenis kulit bisa jadi membingungkan dengan banyaknya macam pembersih wajah yang tersedia di pasaran.

Apabila salah memilih jenis pembersih wajah yang tak sesuai dengan jenis kulit, kulit wajah malah bisa terasa tak nyaman setelah dibersihkan.

Bagi Stylovers yang memiliki jenis kulit berminyak, kamu membutuhkan jenis pembersih wajah yang menjaga kelembapan sehingga kulit tak terasa kering seperti ditarik tetapi juga yang tidak meninggalkan rasa lengket.

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Pencuci Muka Untuk Kulit Berminyak, Agar Wajah Tetap Cantik Anti Kusam!

Pembersih wajah yang meninggalkan rasa lengket di wajah tentunya akan sangat tidak nyaman bagi pemilik jenis kulit berminyak karena wajah terasa seperti tidak bersih dan semakin berminyak.

Nah, kamu bisa mencoba pembersih wajah jenis gel atau yang juga disebut dengan gel cleanser yang mampu membersihkan sisa makeup dan kotoran pada wajah tanpa meninggalkan rasa lengket.

Yuk, simak 5 rekomendasi gel cleanser untuk kulit berminyak yang mampu bersihkan wajah tanpa rasa lengket ini!

Baca Juga: Cara Pakai Skincare yang Tepat untuk Kulit Kombinasi Kering dan Berminyak, Jangan Sampai Salah!

#1. 5 Rekomendasi Gel Cleanser untuk Kulit Berminyak, Mampu Bersihkan Wajah Tanpa Rasa Lengket: Wardah Acne Cleansing Gel

5 Rekomendasi Gel Cleanser untuk Kulit Berminyak, Mampu Bersihkan Wajah Tanpa Rasa Lengket: Wardah Acne Cleansing Gel (www.sociolla.com)

Sesuai dengan namanya, produk Acna Cleansing Gel dari Wardah ini cocok digunakan bagi yang memiliki kulit berminyak ditambah masalah jerawat.

Pembersih wajah yang satu ini memiliki tekstur gel transparan yang lembut dan nyaman digunakan serta dapat membuat kulit terasa bersih, lembab, dan segar setelah digunakan.

Seperti produk Wardah pada umumnya, Acne Cleansing Gel ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 24.000 untuk kemasan tube ukuran 60 ml.

Baca Juga: Ampuh! Ini Rekomendasi Skincare Green Tea Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat