Mulai Dari 27 Ribu, Ini Dia Rekomendasi Sleeping Mask Lokal Agar Wajah Glowing Sejak Bangun Tidur

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 15 Januari 2020 | 13:22 WIB
Mulai Dari 27 Ribu, Ini Dia Rekomendasi Sleeping Mask Lokal Agar Wajah Glowing Sejak Bangun Tidur (www.vivacosmetic.com, www.sociolla.com)

Stylo.ID - Memiliki kulit wajah yang kenyal dan tampak glowing alami merupakan impian kebanyakan perempuan terutama yang peduli dengan kecantikan.

Meskipun menggunakan highlighter saat makeup bisa memberikan tampilan kulit glowing yang instan, tentu hasilnya berbeda dibandingkan kulit yang glowing alami.

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar kulit bisa tampak glowing secara alami adalah dengan menggunakan skincare yang menutrisi kulit sehingga selalu lembab.

Baca Juga: Rekomendasi Toner yang Cocok Untuk Mengobati Masalah Kulit Wajah Berjerawat

Nah, produk skincare yang bisa membantu meutrisi kulit dan menjaga kelembapannya terutama selama kita tidur adalah sleeping mask.

Penggunaan sleeping mask bisa menjaga kelembapan kulit selama kita tidur sehingga kulit bisa terasa kenyal dan tampak glowing sejak bangun tidur.

Tertarik mencoba? Tak perlu takut mahal, ini dia rekomendasi sleeping mask lokal agar wajah glowing sejak bangun tidur. Mulai dari 27 ribu saja!

Baca Juga: Dapatkan Kulit Wajah Cerah Alami dengan Masker dari 3 Buah Ini, yuk Coba!

#1. Mulai Dari 27 Ribu, Ini Dia Rekomendasi Sleeping Mask Lokal Agar Wajah Glowing Sejak Bangun Tidur: Viva Waterdrop Sleeping Mask

Mulai Dari 27 Ribu, Ini Dia Rekomendasi Sleeping Mask Lokal Agar Wajah Glowing Sejak Bangun Tidur: Viva Waterdrop Sleeping Mask (www.vivacosmetic.com)

Brand kosmetik lokal Viva yang terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau ini ternyata memiliki produk sleeping mask, loh!

Waterdrop Sleeping Mask dari Viva ini diperkaya dengan kandungan kolagen dan aloe vera gel yang menjaga elastisitas kulit serta melembakpan dengan tekstur krim yang berubah menjadi air saat diaplikasikan.

Produk sleeping mask ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko kosmetik dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 27.500 saja untuk kemasan tube ukuran 80 g.

Baca Juga: Yuk Kenalan Sama Royal Jelly, Olahan Alam yang Punya Segudang Manfaat Bagi Kulit