Didapuk Jadi Brand Ambassador Game, Tampilan Terbaru Amanda Rawles Justru Digoda Netizen

By Livia, Selasa, 14 Januari 2020 | 19:08 WIB
Selamat! Amanda Rawles jadi brand ambassador Game malah digoda netizen. (Instagram.com/amandarawles)

Stylo.ID - Artis muda cantik dan bertalenta itulah yang cocok disematkan pada sosok Amanda Rawles.

Sering main film bareng bersama Jefri Nichol, chemistry dan aktingnya membuat para penggemar rindu mereka bermain film bersama kembali.

Pesona saudara kandung Annisa Rawles diakui netizen semakin cantik dan mempesona yang ditunjang wajah blasteran dan body goals.

Artis cantik kelahiran 2000 ini masih aktif menjadi artis layar lebar, model hingga menjadi brand ambassador brand makeup sejuta umat, Wardah.

Di awal tahun 2020, rejeki baru lainnya menghampiri sahabat Caitlin Halderman yang dipercaya menjadi brand ambassador Game ternama berskala internasional.

Baca Juga: Semakin Cantik, Tampilan Amanda Rawles yang Semakin Beranjak Dewasa Curi Perhatian Netizen

Amanda Rawles tampil cantik dan fierce dalam balutan busana khas ksatria saat menjadi brand ambassador Game Ragnarok. (Instagram.com/amandarawles)

Tak dapat dipungkiri, pesona dan kemampuan aktingnya yang memukau dipercaya perusahaan game tersebut memainkan sebuah peran dalam web series Game Ragnarok bergenre romantis bersama Brandon Salim.

Mahir dalam berakting, dirinya kembali dipercaya menjadi wajah Game Ragnarok Indonesia dalam seri The Lord Knight of Ragnarok Tactics.

Artis blasteran tersebut tampil cantik, anggun dan fierce dalam balutan busana perang khas ksatria sambil memegang pedang.

Berlatar belakang istana dan karakter fantasi yang menggemaskan, kecantikannya makin terpancar dipadu tatanan rambut panjang curly yang terurai.

Foto artis berusia 19 tahun tersebut mendapat lebih dari 45 ribu likes dan 100 komentar, beberapa netizen justru malah menggoda artis cantik yang berhasil menjadi karakter Game asal Korea Selatan tersebut.