Luna Maya Sering Tampil Simpel Pakai Kaus Mickey Mouse, Nggak Sangka Ternyata Segini Harganya!

By Livia, Selasa, 14 Januari 2020 | 10:15 WIB
Koleksi baju Mickey Mouse Luna Maya harganya bikin kaget netizen. (Instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Luna Maya merupakan selebritis tanah air yang memiliki selera fashion menarik, terbukti dirinya dipercaya beberapa brand sebagai model dan brand ambassador.

Tak heran penampilan wanita berusia 36 tahun ini selalu ditunggu-tunggu oleh netizen dan membuat penasaran dengan apa saja fashion items yang digunakan.

Bahkan, saking menariknya tampilan Luna Maya, terdadpat akun @fashion.lunamaya yang memantau secara detail OOTD yang dipakai oleh mantan kekasih Ariel Noah ini.

Kembali menjawab rasa penasaran netizen, baru-baru ini Luna Maya terlihat memakai beberapa fashion items yang merupakan hasil kolaborasi brand Gucci dengan Disney bergambar karakter Mickey Mouse

Luna Maya pintar memadukan busana keluaran rumah mode asal Italia tersebut agar tidak terlihat seperti anak kecil.

Dilansir akun @fashion.lunamaya outfit bergambar karakter kartun tersebut memiliki harga yang mahal, sehingga membuat kaget para netizen.

Baca Juga: Luna Maya Pakai Jam Tangan yang Sama dengan Ryochin, Bukti Pacaran?

Luna Maya memakai GUCCI X DISNYEY - Wool sweater Rp30.100.000 yang bikin kaget netizen. (Instagram.com/fashion.lunamaya)

Luna Maya tampak memakai sweater dari brand Gucci bergambar Mickey Mouse berwarna putih yang ia padukan dengan rok span yang standout.

Sweater bergambar tokoh kartun anak-anak tersebut berhasil membuat kaget netizen dengan harganya yang dijual seharga Rp30.100.000.

Para netizenpun menuliskan rasa kaget dan penasarannya dengan baju mahal artis berdarah blasteran tersebut pada kolom komentar.

"Eee.... bussyeeettt....," tulis akun @rhiablue17.