Jadi Kartun Ikonik, Ini Deretan Brand Makeup yang Berkolaborasi dengan Disney Mickey & Friends 2020

By Livia, Selasa, 14 Januari 2020 | 09:55 WIB
Brand makeup yang berkolaborasi dengan Mickey & Friends 2020. (Instagram.com/lakmemakeup,innisfreeindonesia)

Stylo.ID - Mengawali Tahun baru 2020 banyak brand makeup yang memperbarui produk makeup dan melakukan berbagai kolaborasi untuk menambah koleksi teranyarnya.

Brand makeup lokal dan internasional berusaha menciptakan produk yang kreatif dan inovatif agar menjadi pilihan utama wanita dalam bermakeup dan menjadi gaya hidup tersendiri.

Misalnya saja beberapa brand berikut ini yang mengawali tahun dengan berkolaborasi bersama Disney Mickey & Friends, salah satu kartun ikonik yang menjadi favorit banyak orang.

Tentu saja kolaborasi ini menjadi kabar gembira bagi para beauty junkie dan pecinta karakter Disney Mickey & Friends.

Daripada penasaran langsung saja kita lihat apa saja produk yang bisa masuk bucket list Stylovers di awal tahun 2020, check this out!

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Baju Murah dan Berkualitas di Jakarta Selatan, Bisa Ditawar!

#1 Brand Makeup yang Berkolaborasi Dengan Disney Mickey & Friends 2020: Lakme and Minnie Mouse Limited Edition Collection.

Brand makeup yang berkolaborasi dengan Disney Mickey & Friends 2020: Lakme and Minnie Mouse Limited Edition Collection. (Instagram.com/lakmemakeup)

Brand makeup internasional yang sempat menggandeng Agnez Monica dan Syahrini sebagai brand ambassadornya kini melakukan kolaborasi dengan tokoh disney ternama yang disukai banyak wanita yaitu Minnie Mouse.

Koleksi makeup limited edition yang rilis di bulan Januari 2020 ini terdiri dari Weightless Lip Matte yang hadir dengan 3 shades yaitu merah, maroon dan nude yang dijual seharga 108 ribu Rupiah.

Selain itu ada Special Edition Primer Matte Cushion Foundation yang hadir dengan stickers, jadi bisa kamu kreasikan sesuai keinginanmu.

Cushion ini sama dengan cushion Lakme seperti biasanya, perbedaannya hanya terdapat stiker limited edition dengan gambar Minnie Mouse yang lucu bisa Stylovers dapatkan sekitar 179 ribu rupiah.