Terlihat Kerja di DPR, Ini Makeup Krisdayanti saat Mendengar Aspirasi Perwakilan Masyarakat Jawa Timur

By Grace Kencana Pranata, Senin, 13 Januari 2020 | 14:56 WIB
Terlihat Kerja di DPR, Ini Makeup Krisdayanti saat Mendengar Aspirasi Perwakilan Masyarakat Jawa Timur (instagram.com/krisdayantilemos/)

Stylo.ID - Terlihat kerja di DPR, Krisdayanti unggah potret terbarunya kala bertemu dan mendengar aspirasi perwakilan Masyarakat Jawa Timur dengan gaya makeup natural.

Yap, sang diva yang terbiasa tampil dengan makeup bold, saat dirinya terlihat kerja sebagai anggota DPR, memilih warna makeup natural saat mendengar aspirasi masyarakat Jawa Timur.

Resmi menjadi anggota DPR RI yang telah dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu, Krisdayanti yang tampil dengan gaya makeup natural akhirnya menggunggah foto terbarunya yang terlihat bekerja di DPR kala mendengar aspirasi perwakilan masyarakat Jawa Timur di akun instagramnya.

Nah Stylovers, kira-kira seperti apa penampilan anggun Krisdayanti dengan makeup natural kala dirinya terlihat kerja sebagai anggota DPR saat mendengar aspirasi perwakilan masyarakat Jawa Timur?

Yuk, kepoin potretnya gaya makeup natural Krisdayanti berikut ini kala dirinya mendengar aspirasi perwakilan masyarakat Jawa Timur!

Baca Juga: Nonton Netflix Enggak Pakai Makeup, Krisdayanti Cuek Selfie Bareng Anak