Pakai Kemeja Murah, Nagita Slavina Tetap Dinilai Keren Oleh Netizen!

By Livia, Senin, 13 Januari 2020 | 13:26 WIB
Pakai kemeja murah, Nagita Slavina tetap dinilai cantik oleh netizen. (Instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Bicara soal fashion selebriti Tanah Air, salah satu artis yang wajib kamu lihat OOTDnya adalah Nagita Slavina.

Berbeda dengan artis lainnya yang suka memakai baju seksi, artis berusia 31 tahun tersebut memilih tampil cantik dan modis dengan baju yang simpel dan sopan.

Dijuluki anak sultan oleh netizen, Nagita Slavina tak suka memamerkan brand OOTD yang dipakainya.

Malah disembunyikan, ia tetap saja ketahuan oleh akun fans penyuka gaya fashion Nagita Slavina bernama @fashion_nagitaslavina yang dilansir harganya bisa mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Masih berkeliling dunia, gaya OOTD istri Raffi Ahmad kali ini menjadi pemandangan yang tak biasa karena memakai baju yang murah.

Baca Juga: OOTD Nagita Slavina Saat Liburan Ke Luar Negeri Tuai Komentar Netizen: Atasan Murah Bawahan Mahal!

AndOtherStories 'Corduroy Pleated Shoulder Shirt', Rp600.000. (Instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang yang ia padukan dengan turtle neck shirt berwarna merah.

Kemeja putih tersebut merupakan keluaran dari brand AndOtherStories, yang hanya dijual di luar negeri yang ia beli seharga 600 ribu rupiah saja.

Gaya makeupnya pun sama seperti biasanya yang menjadi ciri khas Nagita Slavina, yang simpel seperti no makeup makeup look.

Agar terlihat lebih modis, Ibunda Rafathar menambahkan kalung gold yang fancy ditambah tas sling bag keluaran brand Chanel yang tampak matching.

Mengetahui harga kemeja putihnya, netizen heran dengan penampilan Nagita Slavina yang tetap keren saat memakai baju murah tersebut.