Cara Agar Rambut Keriting Tidak Mudah Rontok dan Kusut, Wanita Berhijab Wajib Tahu Nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Selasa, 14 Januari 2020 | 10:30 WIB
Cara Agar Rambut Keriting Tidak Mudah Rontok dan Kusut, Wanita Berhijab Wajib Tahu Nih! (samanews.ps)

Stylo.ID - Cara agar rambut keriting tidak mudah rontok dan kusat menjadi salah satu permasalahan bagi wanita.Terutama bagi wanita berhijab yang terkadang sering mempertanyakan bagaimana cara agar rambut keriting tidak mudah rontok dan kusut.Yap, terbilang susah-susah gampang memang merawat jenis rambut yang keriting terlebih saat harus tertutup hijab setiap hari.

Baca Juga: Agar Tidak Mudah Rontok dan Bercabang, Simak Cara Keramas Rambut yang Tepat Ini Yuk Stylovers!Nah, khusus untuk Stylovers, coba simak cara agar rambut keriting tidak mudah rontok dan kusut ulasan dari Stylo.ID ini yuk!1. Cara Agar Rambut Keriting Tidak Mudah Rontok dan Kusut - Conditioner

Pentingnya memakai conditioner saat keramas (freepik.com)
Bukan cuma sekedar mencuci rambut pakai shampo, penggunaan conditioner saat keramas menjadi hal penting yang nggak boleh kamu lewatkan nih, Stylovers.Memakai conditioner juga bisa membuat rambut keriting kamu lebih lembut dan mudah diatur.

Baca Juga: Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Telur dan Madu, Coba di Rumah yuk!2. Cara Agar Rambut Keriting Tidak Mudah Rontok dan Kusut - Jangan Terlalu Sering Disisir

Menyisir rambut yang terlalu sering (parade.com)
Tanpa disadari menyisir rambut yang terlalu sering juga bisa jadi salah satu penyebab rambut kamu jadi mudah rontok.Kamu bisa membuat rambut tidak kusut dan rontok dengan merapikan rambut menggunakan sela-sela jari kamu.