Rekomendasi 5 Tempat Belanja Baju dan Aksesoris Murah di Kuala Lumpur

By Cerysa Nur Insani, Senin, 13 Januari 2020 | 11:32 WIB
Rekomendasi 5 Tempat Belanja Baju dan Aksesoris Murah di Kuala Lumpur (www.pixabay.com)

Stylo.ID - Ibukota Malaysia, Kuala Lumpur merupakan salah satu tujuan wisata yang sering menjadi pilihan orang Indonesia.

Banyak masyarakat Indonesia yang ingin berlibur sejenak ke negara tetanggga memilih Kuala Lumpur sebagai pilihan destinasi liburannya.

Ada banyak daya tarik wisata yang menarik untuk dikunjungi di Kuala Lumpur mulai dari wisata historis, tempat terkenal, kuliner, hingga wisata belanja.

Baca Juga: Mau Cari Makeup dan Skincare Merek High End? Ini Pilihan Tempat Belanja di Jakarta

Jika kamu ingin berbelanja baju, aksesoris, atau cinderamata dari Kuala Lumpur, ini dia rekomendasi tempat belanja dengan harga murah yang bisa kamu kunjungi.

Selain menawarkan aneka ragam jenis barang dengan harga yang terjangkau, di beberapa tempat ini kamu juga bisa menawar untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

Penasaran? Yuk, simak rekomendasi 5 tempat belanja baju dan aksesoris murah di Kuala Lumpur ini!

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Tas Lokal Bagus dan Berkualitas di Jakarta

#1. Rekomendasi 5 Tempat Belanja Baju dan Aksesoris Murah di Kuala Lumpur: Central Market

Rekomendasi 5 Tempat Belanja Baju dan Aksesoris Murah di Kuala Lumpur: Central Market (www.explou.com)

Meskipun bentuknya merupakan sebuah pasar, berbelanja di Central Market tetap terasa nyaman karena gedungnya telah dilengkapi dengan pendingin ruangan sehingga terasa sejuk.

Di pasar ini kamu bisa menemukan aneka souvenir dan aksesoris khas gaya Melayu dengan harga yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan di toko souvenir yang berada di kawasan ramai turis.

Jika kamu membeli dalam jumlah banyak, para pedagang di Central Market ini juga akan memberikanmu diskon lebih! Menarik sekali, bukan?

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Baju yang Bagus dan Berkualitas di Puncak Jawa Barat