Promosi Film Romantis, Yuki Kato Tampil Modis Sambil Gandeng Mesra Marcell Darwin, Netizen: Dikirain Beneran, Cocok Kok!

By Livia, Jumat, 10 Januari 2020 | 18:55 WIB
Promosi film romantis, Yuki Kato tampil modis gandeng mesra Marcell Darwin didukung oleh netizen: dikirain beneran, cocok! (Instagram.com/yukikt_id)

Stylo.ID - Yuki Kato merupakan artis cilik yang terkenal berkat aktingnya yang memukau saat memerankan sinetron dan flm hingga membuatnya semakin naik daun. 

Ditunjang wajah yang cantik blasteran Indonesia-Jepang dan body goals, dirinya didapuk menjadi brand ambassador brand skincare ternama dari Jepang, Senka.

Selain sibuk menjadi brand ambassador, artis yang terkenal lewat perannya di Heart Series dan Arti Sahabat kini sedang mempersiapkan film terbarunya sebagai pemeran utama. 

Pada postingan terbarunya, Yuki Kato terlihat menggandeng mesra seorang pria yang tak lain adalah lawan mainnya di film terbaru yang bergenre romantis.

Baca Juga: Intip Koleksi Baju Yuki Kato Seharga Ratusan Ribu, Tiru Yuk!

Yuki Kato tampil modis gandeng mesra Marcell Darwin saat promosi film romantis justru didukung oleh netizen. (Instagram.com/yukikt)

Yuki Kato tampil modis mengenakan atasan hitam dan rok maxi berwarna oranye yang trendi ditambah coat berwarna krem yang standout.

Dengan tatanan rambut yang rapi dicepol ke atas, mantan Rio Haryanto tersebut memadukan OOTDnya yang chic dan kasual dengan sepatu kets berwarna monokrom. 

Artis berusia 24 tahun ini tampil serasi menggandeng seorang pria yang tak lain adalah Marcell Darwin yang akan menjadi pasangannya di film yang berjudul "Nikah Yuk" yang akan segera tayang di layar lebar.

Foto mesra tersebut tentunya tak luput dari sorotan publik yang mengira foto tersebut adalah publikasi hubungan mereka yang justru didukung oleh netizen.

Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Earmuff Penutup Telinga Harga Jutaan Rupiah, Ini Komentar Lucu Netizen

Hubungan Yuki Kato Dan Marcell Darwin didukung oleh netizen saat promo film romantis. (Instagram.com/yukikt)