5 Gaya Artis Tajir Melintir Saat Pamer Koleksi Tas Hermes yang Capai Harga Miliaran Rupiah

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 12 Januari 2020 | 10:00 WIB
5 Gaya Artis Tajir Melintir Saat Pamer Koleksi Tas Hermes yang Capai Harga Miliaran Rupiah (Instagram Nia Ramadhani/Nagita Slavina/Syahrini)

Stylo.ID - Gaya artis tajir melintir dengan koleksi tas Hermes dengan harga yang fantastis selalu sukses mencuri perhatian.Sederet artis kenamaan seakan membuat penampilannya jadi makin sempurna saat menenteng tas Hermes andalannya.Yap, tas Hermes bisa dibilang menjadi salah satu fashion item yang menunjukan sosok artis tersebut makin terlihat lebih elegan saat memakainya.

Baca Juga: Bergaya Ala Turis di London, Penampilan Nagita Slavina Jadi Sorotan Saat Pakai Tas Selempang Seharga Rp48,7 JutaHmmm, kira-kira siapa saja ya, Stylovers, sejumlah nama selebriti yang selalu tampil curi perhatian dengan tas Hermesnya? Simak ulasan Stylo.ID kali ini yuk!1. Gaya Artis Tajir Melintir Saat Pamer Koleksi Tas Hermes yang Capai Harga Ratusan Juta Rupiah - Syahrini

Gaya Syahrini saat pakai tas Hermes (Instagram Syahrini)
Nama Syahrini nampaknya menjadi salah satu sosok selebriti yang selalu mencuri perhatian dengan koleksi tas Hermesnya.Bahkan, di unggahan terbarunya Syahrini tampak memamerkan koleksi Hermes Costance limited edition saat liburan ke Tokyo.

Baca Juga: Di Balik Hijab Syar'i Sederhana Saat Umrah, Nikita Mirzani Kepergok Pakai Tas Selempang Seharga Rp217 Juta2. Gaya Artis Tajir Melintir Saat Pamer Koleksi Tas Hermes yang Capai Harga Ratusan Juta Rupiah - Nia Ramadhani

Gaya Nia Ramadhani saat pamer tas Hermes (Instagram Nia Ramadhani)
Sebagai menantu dari keluarga Bakrie, tentunya Nia Ramadhani jadi salah satu selebriti tajir yang juga memiliki koleksi tas Hermes.Penampilan terbaru yang dipamerkannya, Nia Ramadhani terlihat memamerkan Hermes Birkin yang dibanderol dengan harga mencapai Rp280 juta.