Dari Powder Hingga Stik, Ini Dia Rekomendasi Aneka Bentuk Blush On Peach dari Brand Lokal

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 10 Januari 2020 | 18:30 WIB
Dari Powder Hingga Stik, Ini Dia Rekomendasi Aneka Bentuk Blush On Peach dari Brand Lokal (www.sociolla.com, www.makeoverforall.com)

Stylo.ID - Menggunakan blush on berwarna peach merupakan salah satu gaya makeup favorit yang disukai banyak perempuan karena warnanya yang cocok di berbagai warna kulit.

Bahkan gaya makeup menggunakan blush on berwarna peach ini menjadi salah satu tren makeup di tahun 2019 yang tampaknya masih akan berlanjut di tahun 2020.

Seiring dengan berkembangnya makeup lokal, banyak brand makeup lokal asal Indonesia juga sudah memiliki produk blush on warna peach beraneka bentuk loh!

Baca Juga: Cara Simpel Agar Blush On Awet Seharian, Pemula Wajib Tahu!

Kamu bisa pilih sendiri bentuk blush on peach mana yang paling sesuai dengan gaya makeup kamu dan mana cara pengaplikasian yang paling mudah buat kamu.

Nah, yuk simak rekomendasi aneka bentuk blush on peach dari brand lokal di bawah ini. Lengkap dari bentuk powder hingga stik!

#1. Dari Powder Hingga Stik, Ini Dia Rekomendasi Aneka Bentuk Blush On Peach dari Brand Lokal: Powder - Wardah Exclusive Blush On 02 Coral Peach

Dari Powder Hingga Stik, Ini Dia Rekomendasi Aneka Bentuk Blush On Peach dari Brand Lokal: Powder - Wardah Exclusive Blush On 02 Coral Peach (www.sociolla.com)

Shade kedua dari seri Wardah Exclusive Blush On ini merupakan warna Coral Peach yang terlihat hangat dan netral ketika digunakan pada wajah.

Baca Juga: Kunci Rona Pipi Glowing Seharian, Ini Rekomendasi Blush On Stik yang Cocok Buat Kamu

Pada kemasannya, blush on powder ini juga sudah dilengkapi dengan brush kecil untuk aplikasi dan cermin yang membuat produk ini bisa digunakan di mana saja.

Exclusive Blush On dari Wardah bisa dengan mudah kamu temukan di counter resmi Wardah dan dijual dengan harga Rp 61.000.