Rekomendasi Makeup Untuk Hadiah Ulang Tahun Teman di Bulan Januari

By Livia, Selasa, 14 Januari 2020 | 18:00 WIB
Produk makeup untuk hadiah ulang tahun teman di bulan Januari. (freepik.com)

Stylo.ID - Mempunyai teman dan sahabat yang sedang berulang tahun di bulan Januari 2020?  

Teman dan sahabat suka dengan produk makeup atau sedang belajar makeup?

Banyaknya brand makeup mengeluarkan produk kreatif dan inovatif yang bisa menjadi pilihan Stylovers sebagai kado ulang tahun

Berikut rekomendasi produk  untuk hadiah teman dan sahabat yang berulang tahun di bulan Januari.

Baca Juga: Rekomendasi Makeup Lokal Multifungsi Untuk Tampil Cantik Setiap Hari

#Rekomendasi Makeup Untuk Hadiah Ulang Tahun Teman Di Bulan Januari: Dear Me Beauty Minimattes dan Yupi Special Collection

Rekomendasi makeup untuk hadiah ulang tahun teman di bulan Januari: Dear Me Beauty ( Mini Mattes Rp269.000, Yupi Special Collection Rp258.000). (Instagram.com/dearmebeauty)

Dear Me Beauty mengeluarkan beberapa koleksi spesial yang dipaketkan sehingga cocok sebagai kado untuk teman dan sahabat terkasih.

Dear Me Beauty Minimattes terdiri dari 3 pilhan warna lip cream dengan ukuran yang kecil dan menggemaskan yang cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia yang bisa kamu beli seharga Rp269.000. 

Koleksi dari brand lokal indie yang bisa jadi kado juga adalah Dear Me Beauty x Yupi Special Edition yang terdiri dari 2 varian yaitu Yupi Burger dan Yupi Strawberry Kiss. 

Masing-masing varian terdiri dari 2 lip cream matte dengan warna yang cantik ditambah kaca mungil yang lucu sangat cocok untuk hadiah ulang tahun teman dan sahabat yang bisa kamu beli Rp258.000.

Baca Juga: Cara Membeli Maskara yang Cocok dengan Bulu Matamu, Yuk Cari Tahu!