Endorse Makeup Milik Brandnya Sendiri, Aurel Hermansyah Dinilai Makin Cantik Oleh Netizen

By Livia, Jumat, 10 Januari 2020 | 13:25 WIB
Endorse makeup miliknya, Aurel Hermansyah dinilai makin cantik oleh netizen. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Siapa yang tak kenal Aurel Hermansyah? Anak sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang tumbuh sebagai gadis cantik dan modis. 

Menjadi pusat perhatian sejak kecil, transformasi penampilan Aurel Hermansyah berhasil menghebohkan para netizen. 

Aurel Hermansyah semakin disukai sejak dirinya menjadi langsing namun tetap mempertahankan warna kulitnya yang eksotis dibandingkan artis lain yang sibuk memutihkan kulitnya. 

Kini, anak sambung Ashanty ini menjadi inspirasi bagi banyak wanita berkulit sawo matang untuk bisa tampil cantik dan modis sepertinya.

Artis yang disgosipkan dekat dengan Atta Halilintar tersebut tampak memposting foto terbaru sembari mengendorse produk makeup dari brand yang ia naungi.

Baca Juga: Ashanty Beri Hadiah Cincin ke Aurel Hermansyah, Ternyata Segini Harganya!

Aurel Hermansyah mengendorse makeup dari brand makeup miliknya dinilai makin cantik oleh netizen. (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah tampak mengenakan baju berwarna kuning mustard dengan latar belakang foto berwarna pink yang tampak serasi.

Artis berusia 21 tahun tersebut berpose mengendorse sebuah produk makeup berupa blushon berwana pink dari brand makeup miliknya sendiri bernama Aurelloly Cosmetics.

Agar lebih modis, Aurel memberikan tambahan aksesoris seperti anting bulat berwarna hijau neon dan gelang gold tak lupa dirinya juga memakai kalung berinisial A.

Dengan tatanan rambut berponi yang di curly berwarna brunette ditambah gaya makeup yang apik bak boneka dirinya dinilai makin cantik oleh netizen.

Baca Juga: Inspirasi Warna Rambut Ala Aurel Hermansyah Untuk Kulit Sawo Matang