Rekomendasi Tinted Moisturizer Untuk Dapatkan Wajah Glowing dan Sehat

By Livia, Jumat, 10 Januari 2020 | 11:37 WIB
Rekomendasi Tinted Moisturizer untuk dapatkan wajah glowing dan sehat. (sakurabeauty.com.vn)

Stylo.ID - Menggunakan foundation setiap hari untuk dapatkan makeup yang flawless bukanlah hal yang baik. 

Foundation mengandung formula yang berat dan coverage yang tebal, sehingga dapat menyebabkan kulit sulit bernafas. Hal inilah yang menyebabkan masalah kulit seperti pori-pori wajah yang tersumbat, komedo, penuaan dini.

Solusinya, ganti makeup base Stylovers dengan menggunakan tinted moisturizer yang mudah kamu temukan di pasaran dengan harga yang terjangkau.

Tinted moisturizer merupakan pilihan yang tepat untuk dapatkan makeup yang flawless karena mengandung skincare dan makeup sekaligus.

Berikut Stylo.ID rekomendasikan Tinted Moisturizer untuk dapatkan wajah glowing dan sehat setiap hari. 

Baca Juga: Rekomendasi Foundation Stik Murah yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

#Rekomendasi Tinted Moisturizer Untuk Dapatkan Wajah Glowing dan Sehat: Sariayu Gold Tinted Moisturizer 

Tinted Moisturizer untuk dapatkan wajah glowing dan sehat: Sariayu Gold Tinted Moisturizer,Rp67.000. (Instagram.com/sariayu_mt)

Sariayu Gold Tinted Moisturizer adalah pelembab berwarna yang memiliki tekstur ringan, mengandung ekstrak bunga gardenia dan vitamin E sebagai antioksidan.

Produk ini juga diperkaya natural moisturizer untuk melembabkan kulit wajah serta SPF 20 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. 

Tinted Moisturizer ini tersedia dalam tiga pilihan warna sesuai untuk warna kulit wanita Indonesia dengan hasil yang dewy. 

Selain itu, produk ini cocok sebagai makeup base sehari-hari untuk  mengcover kekurangan pada wajah seperti kulit kusam, kering, noda hitam dan bekas jerawat dengan ringan.