Ampuh! Ini Rekomendasi Skincare Green Tea Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

By Livia, Kamis, 9 Januari 2020 | 18:25 WIB
Rangkaian skincare Green Tea untuk kulit berminyak dan berjerawat. (onedio.com)

Stylo.ID - Green Tea atau teh hijau merupakan bahan alami yang sering dijadikan bahan dasar makanan, minuman hingga kosmetik.

Teh Hijau sendiri memiliki kandungan yang baik untuk kulit wajah karena mengandung antidoksidan yang tinggi untuk membuang racun, menangkal radikal bebas dan mengurangi minyak berlebih serta antibakteri alami efektif untuk mengurangi bakteri penyebab jerawat.

Banyaknya manfaat baik dari Green Tea berbagai brand kosmetik lokal dan internasional menciptakan rangkaian skincare untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat secara alami.

Ingin tahu apa saja rangkaian skincare yang mengandung Green Tea yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu? Yuk, kita lihat!

Baca Juga: Ketahui 3 Manfaat Face Mist Sebagai Skincare Agar Wajah Tetap Fresh dan Anti Kusam

#Rangkaian Skincare Green Tea Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat: Garnier Pure Active Matcha Series 

Rangkaian skincare Green Tea untuk kulit berminyak dan berjerawat: Garnier Pure Active Matcha Series. (Instagram.com/garnierindonesia )

Garnier mengerti akan kebutuhan wanita Indonesia yang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. 

Mengerti akan kebutuhan tersebut, Garnier menciptakan rangkaian Garnier Pure Active Matcha yang terbuat dari ekstrak Green Tea berbentuk bubuk yang terdiri dari facial foam dan clay mask. 

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Foam mengandung antioksidan yang tinggi berfungsi untuk membersihkan kulit, mengontrol produksi minyak, meringankan peradangan kulit dan melawan bakteri penyebab jerawat yang digunakan dua kali setiap hari.

Untuk perawatan mingguan ada Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask untuk menenangkan kulit, mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan mengurangi komedo. 

Caranya, oleskan masker ke seluruh bagian wajah yang telah dibersihkan dan diamkan selama 3 - 5 menit lalu rasakan sensasi hangat pada wajah dan bilas dengan air hingga bersih.