Ini Dia Tahapan Skincare Paling Simpel untuk Remaja, Sudah Tahu Belum?

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 9 Januari 2020 | 18:50 WIB
Ini Dia Tahapan Skincare Paling Simpel untuk Remaja, Sudah Tahu Belum? (www.lorealparisusa.com)

Stylo.ID - Memasuki usia remaja adalah usia di mana perempuan mulai peduli dan ingin merawat tubuh termasuk kulit wajahnya.

Apalagi di jaman generasi Z kali ini ketika informasi sudah semakin mudah diakses oleh para remaja, tampaknya tren skincare juga sudah terdengar sampai ke telinga remaja perempuan.

Tapi melihat begitu banyaknya informasi mengenai skincare, mungkin masih banyak remaja di luar sana yang punya pertanyaan: harus pakai apa saja dan harus mulai dari mana?

Baca Juga: Rekomendasi Cushion Lokal Murah Untuk Remaja yang Praktis dan Tahan Lama

Bagi kulit remaja yang masih sehat dan memiliki elastisitas dan nutrisi alami yang tinggi sebenarnya belum perlu menggunakan bermacam-macam skincare loh.

Perawatan menggunakan tahapan skincare sederhana sudah cukup menjaga kulit remaja agar tetap bersih, terlindungi, dan nutrisinya terjaga.

Yuk, simak apa saja tahapan skincare yang paling simpel untuk remaja di bawah ini!

Baca Juga: Tren Makeup 2020 : Produk Makeup yang Akan Dicari Remaja Milenial

#1. Ini Dia Tahapan Skincare Paling Simpel untuk Remaja, Sudah Tahu Belum: Pembersih Wajah

Ini Dia Tahapan Skincare Paling Simpel untuk Remaja, Sudah Tahu Belum: Pembersih Wajah (www.instagram.com/eminacosmetics)

Setelah beraktivitas seharian di sekolah, kamu perlu segera membersihkan wajahmu setelah sampai di rumah untuk menghilangkan debu dan keringat yang menempel di kulit wajahmu.

Bagi kulit remaja yang belum rutin menggunakan makeup, membersihkan wajah menggunakan sabun wajah saja sebenarnya sudah cukup.

Pilihlah sabun wajah yang lembut di wajah serta tidak menghasilkan begitu banyak busa yang dapat membuat kulit wajahmu malah menjadi kering.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Pembersih Wajah untuk Remaja dengan Harga Kurang dari Rp35 Ribu