Rekomendasi Tempat Belanja Baju yang Bagus dan Berkualitas di Puncak Jawa Barat

By Livia, Kamis, 9 Januari 2020 | 14:29 WIB
Rekomendasi tempat belanja baju yang bagus dan berkualitas di Puncak, Jawa Barat. (latinglam.com)

 

Stylo.ID - Puncak menjadi salah satu destinasi wisata terdekat selain Bogor dan Bandung untuk menghilangkan rasa penat dan menghirup udara segar.

Lokasinya yang mudah diakses oleh jalan tol dan banyaknya tempat penginapan yang apik dapat merefresh dirimu sejenak dari ramai dan sibuknya suasana kota.

Terkenal akan wisata alamnya, tahukah Stylovers bahwa ada tempat berbelanja baju yang bisa kamu kunjungi yang gak kalah kerennya dari  Jakarta?

Di Puncak terdapat beberapa factory outlet yang dapat kamu kunjungi sebagai destinasi berbelanja dan wisata kuliner khas Puncak, Jawa Barat.

Berikut Stylo.ID rekomendasikan tempat berbelanja baju yang bagus dan berkualitas yang berada di Puncak, Jawa Barat.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Baju Big Size Terjangkau dan Berkualitas di Jakarta Utara

#Rekomendasi Tempat Belanja Baju Yang Bagus Dan Berkualitas Di Puncak, Jawa Barat: Kampoeng Brasco Factory Outlet

Rekomendasi tempat belanja baju yang bagus dan berkualitas di Puncak, Jawa Barat: Kampoeng Brasco. (brasco-cafeandbakery.business.site)

Kampoeng Brasco merupakan factory outlet terbesar yang sudah lama menjadi salah satu destinasi warga Jakarta dan orang asing untuk berbelanja baju saat berwisata di Puncak.

Sembari menghirup udara segar, berbelanja juga salah satu kegiatan wajib yang Stylovers lakukan saat berada di sini.

Fashion items yang dijual merupakan baju dari brand lokal hingga internasional serta tas dan sepatu branded dari sisa import.

Tempat belanja ini terdiri dari fashion store, bag and shoes store, dua restoran pada lantai bagian bawah dan atas serta chocolate factory yang bisa memanjakan lidahmu.