Bikin Video Tik Tok Pakai Tank Top dan Hot Pants, Cinta Laura Disebut Netizen Mirip Ariana Grande

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 9 Januari 2020 | 10:27 WIB
Bikin Video Tik Tok Pakai Tank Top dan Hot Pants, Cinta Laura Disebut Netizen Mirip Ariana Grande (www.instagram.com/claurakiehl)

Stylo.ID - Cantiknya artis muda Cinta Laura sudah bukan merupakan hal baru yang diketahui oleh masyarakat Indonesia.

Setelah sebelumnya aktif mengunggah foto penampilan dan kegiatan dirinya di Instagram, artis berdarah keturunan Jerman ini rupanya mulai mencoba media sosial lainnya.

Cinta Laura kini mulai ikut membuat akun dan video di aplikasi Tik Tok yang belakangan sedang ngetren di kalangan remaja.

Baca Juga: Sekilas Tampak Tampil Seperti Tanpa Celana, Gaya Seksi Tertutup Cinta Laura Saat Hunting Ramen di Tokyo Sukses Jadi Sorotan

Sebagai video pertamanya Cinta Laura mengunggah video dirinya melakukan gerakan dance sambil menggunakan tank top dan hot pants dengan rambut diikat di atas.

Melihat gaya Cinta Laura dengan rambut diikat di video Tik Tok tersebut, banyak netizen berkomentar bahwa dirinya terlihat mirip dengan penyanyi asal Amerika Serikat yaitu Ariana Grande.

Penasaran seperti apa penampilan Cinta Laura bikin video Tik Tok pakai tank top dan hot pants yang disebut mirip Ariana Grande oleh netizen?

Baca Juga: Habiskan Akhir Tahun di Bali, Intip Seksinya Cinta Laura Pakai Baju Transparan dan Tank Top Belahan Rendah