Rekomendasi Tempat Belanja Makeup Internasional Lengkap di Jakarta

By Livia, Kamis, 9 Januari 2020 | 09:25 WIB
Rekomendasi tempat belanja makeup internasional yang lengkap di Jakarta. (beautifullyalive.org)

Stylo.ID - Makeup bukan saja memenuhi kebutuhan wanita untuk tampil cantik dan percaya diri namun juga sebagai gaya hidup yang digunakan setiap hari.

Selain makeup dari produk lokal, ada pula makeup dari brand internasional yang hadir di Indonesia, khususnya di ibukota Jakarta sebagai pilihan makeup wanita urban.

Makeup dari brand internasional biasanya memiliki harga yang mahal sebanding dengan kualitas yang didapatkan serta dibungkus dengan packaging yang mewah dan berkelas.

Stylovers sedang mencari tempat belanja makeup internasional yang lengkap di Jakarta? Berikut rekomendasinya.

Baca Juga: Serba Murah! Ini Dia Rekomendasi Tempat Belanja Kosmetik di Jakarta Selatan

#Rekomendasi Tempat Belanja Makeup Internasional yang Lengkap di Jakarta: Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat

Rekomendasi tempat belanja makeup internasional yang lengkap di Jakarta: Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat. (yukk.co.id )

Terkenal sebagai ikon mall ibukota Jakarta, Mall Grand Indonesia hadir memberikan berbagai pilihan store yang menjual makeup dari brand internasional.

Mulai dari Seibu, Absolute New York, The Body Shop, Innisfree, Sogo Department Store yang terdiri dari berbagai brand makeup internasional lainnya seperti The Saem, Laneige, Shiseido, Makeup Forever, Benefit, The Balm, Dior, Guerlain dan masih banyak lagi.

Stylovers bisa hunting berbagai makeup internasional di sini setiap hari yang buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Kamu dapat membeli makeup tersebut dengan menyediakan budget kisaran 100 ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belanja Baju Big Size Terjangkau dan Berkualitas di Jakarta Utara