Trik Makeup Simpel untuk Kamu yang Sering Naik Ojek Online, Awet Seharian!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 9 Januari 2020 | 10:00 WIB
Trik Makeup Simpel untuk Kamu yang Sering Naik Ojek Online, Awet Seharian! (Tribunnews.com)

Stylo.ID - Trik makeup simpel ternyata perlu kamu lakukan terlebih saat kamu diharuskan untuk mobilitas menggunakan ojek online.Yap, ojek online kini memang jadi salah satu penolong bagi wanita yang tinggal di kota-kota besar untuk beraktivitas setiap hari.Namun, beberapa dari kamu tentu akan merasa kurang maksimal saat makeup kamu luntur karena terlalu lama terpapar sinar matahari saat naik ojek online kan, Stylovers?

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Trik Makeup Natural Tanpa Terlihat Pucat dari MUA Dhirman PutraPadahal, beberapa trik makeup bisa kamu lakukan untuk membuat hasil riasan kamu awet seharian meski harus naik ojek online setiap hari.Daripada makin penasaran, coba simak trik makeup simpel untuk kamu yang sering naik ojek online dari Stylo.ID ini yuk!1. Trik Makeup Simpel untuk Kamu yang Sering Naik Ojek Online - Base Makeup

Moisturizer (quora.com)
Base makeup seakan menjadi salah satu kunci penting untuk membuat hasil makeup kamu bisa tahan seharian.Saat beraktivitas di luar ruangan, pastikan kamu sudah menggunakan moisturizer dan sunscreen sebelu mengaplikasikan makeup di wajah kamu.

Baca Juga: Trik Makeup dengan Nuansa Warna Nude Natural Agar Hasilnya Tidak Terlihat Pucat2. Trik Makeup Simpel untuk Kamu yang Sering Naik Ojek Online - Setting Spray

Seeting spray sebelum dan sesudah memulaskan makeup (grid.id)
Agar hasil makeup dapat bertahan lama, kamu bisa mengaplikasikan setting spray sebelum memulaskan foundation atau cushion andalan kamu.Setelah itu, setting spray juga bisa kembali kamu gunakan sebagai langkah akhir setelah memulaskan makeup agar hasilnya lebih stay di wajah kamu.