Inspirasi Outfit ke Kantor yang Bisa Membuat Gaya Kamu Makin Stunning dan Profesional

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 8 Januari 2020 | 10:00 WIB
Inspirasi Outfit ke Kantor yang Bisa Membuat Gaya Kamu Makin Stunning dan Profesional (Popsugar.com)

Stylo.ID - Inspirasi outfit ke kantor yang tepat bisa memberikan kesan yang lebih profesional pada gaya kamu nih, Stylovers.Dengan sejumlah fashion item yang tepat, kamu bahkan bisa membuat pakaian lama kamu di lemari jadi lebih stunning dan profesional.Nah, kali ini Stylo.ID punya beberapa inspirasi outfit ke kantor yang bisa membuat gaya kamu jadi makin maksimal.

Baca Juga: Tren Warna Rambut 2020: Inspirasi Gaya Baru dari Sederet Artis, Aurel Hermansyah Hingga Prilly LatuconsinaKhusus untuk Stylovers, berikut inspirasi outfit ke kantor yang bisa membuat gaya kamu makin stunning dan profesional:1. Inspirasi Outfit ke Kantor - Serba Hitam

Inspirasi outfit ke kantor dengan dress hitam (Popsugar.com)
Warna hitam menjadi salah satu pilihan yang bisa membuat gaya kamu jadi makin stunning.Kamu bisa membuat gaya kamu jadi lebih elegan dengan menambahkan anting dan kalung warna gold pada mini dress yang kamu kenakan.

Baca Juga: Inspirasi Dress Natal Modis Cantik Ala Gisella Anastasia, Cantik dan Mudah Dicontek!2. Inspirasi Outfit ke Kantor - Rok Bermotif

Rok bermotif untuk outfit ke kantor (Popsugar.com)
Untuk kamu yang suka tampil dengan busana feminin, kamu bisa membuat gaya kamu jadi lebih modis dengan pilihan busana bermotif.Tambahkan high heels untuk memberikan kesan elegan pada gaya kamu.