Pevita Pearce Tampil Cantik Nan Seksi Pakai Gaun Korset Banjir Pujian Netizen!

By Livia, Senin, 6 Januari 2020 | 19:54 WIB
Pevita Pearce tampil cantik memakai gaun korset banjir pujian netizen. (Instagram.com/pevpearce)

Stylo.ID - Sering menghiasi layar kaca dan layar lebar sebagai pemain film, model dan entrepreneur yang aktif Pevita Pearce dituntut harus selalu tampil modis dan fit. 

Selalu totalitas saat memainkan perannya di layar lebar, kini artis cantik tersebut sedang rajin belorahraga agar badanya terbentuk seperti superhero yang akan ia perankan nanti sebagai Sri Asih dalam film Gundala. 

Sebagai publik figur, postingan Pevita Pearce selalu ditunggu oleh penggemarnya terutama kaum adam yang terpesona akan kecantikan dirinya sampai ada istilah "Harta, Tahta dan Pevita". 

Pada postingan terbaru di akun sosial pribadi miliknya, artis yang sempat digosipkan dengan Ariel Noah memasang sebuah foto terbaru. 

Baca Juga: Pevita Pearce Tampil Seksi dan Fit Pakai Tas Dora Malah Digoda Netizen

Pevita Pearce tampil cantik dalam balutan gaun korset berwarna putih dan merah banjir pujian dari netizen. (Instagram.com/pevpearce)

Dalam foto tersebut artis berusia 27 tahun tampil cantik memakai gaun berwarna merah dan putih berbentuk korset yang mengekspos bentuk pinggangnya yang terlihat semakin ramping.

Dirinya tampak berpose duduk disebuah kursi kamar hotel bernuansa vintage yang matching dengan penampilannya tersebut.

Gaun berwarna putih dengan aksen merah tersebut membuat pesona cantiknya semakin terpancar hingga menjadi sorotan netizen.

Berkat penampilannya dalam foto tersebut, Pevita Pearce mendapat banjir pujian dari netizen. 

Baca Juga: Pakai Gaun yang Sama, Penampilan Marshanda Dinilai Netizen Lebih Keren dari BCL dan Luna Maya?

Penampilan Pevita Pearce banjir pujian dari netizen. (Instagram.com/pevpearce)